Mantan Koreografer Sebut Justin Bieber Rendahkan Kaum Wanita
Bauergriffin/Bg015
Selebriti

Tudingan yang diucapkan oleh mantan koreografer Justin, Emma Portner, merupakan imbas dari komentar pelantun 'Sorry' tersebut atas konflik antara Taylor Swift dan Scooter Braun.

WowKeren - Seorang penari dan koreografer kenamaan, Emma Portner, mendadak menyebut bahwa Justin Bieber telah merendahkan kaum wanita. Emma sendiri diketahui pernah bekerja dengan musisi asal Kanada tersebut dan menjadi koreografernya selama beberapa tahun silam.

Dilansir E!News pada Rabu (3/7), Emma tak segan mengklaim bagaimana Justin memperlakukannya dengan buruk selama mereka bekerja sama dalam tur "Purpose World Tour" di tahun 2016. Melalui Instagram Story miliknya, pasangan Ellen Page ini bahkan menyebut jika dirinya sangat menyesal telah bekerja dengan Justin.

"Aku memberimu (gerak) tubuhku, kreativitas, waktu dan usaha. Dua kali. Untuk konten yang akhirnya membuatmu menghasilkan jutaan Dolar. Sementara aku tak mendapatkan apapun," tulis Emma.

Dalam lanjutan keterangannya, wanita berusia 24 tahun ini juga menyebut bahwa Justin hampir tidak membayar upah yang sesuai padanya. "Aku tidak mampu makan. Aku menyapu lantai studio untuk bisa berlatih sendiri," tulisnya lagi. "Caramu merendahkan wanita adalah kekejian."


Tentunya tudingan yang diucapkan oleh Emma ini merupakan imbas dari komentar Justin Bieber atas konflik antara Taylor Swift dan Scooter Braun. Suami Hailey Baldwin tersebut memang buka suara dan tanpa ragu membela Scooter selaku manajernya.

Justin menuliskan permohonan maaf pada Taylor melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Musisi asal Kanada tersebut menjelaskan permasalahan mereka dan berniat mengajak Taylor bertemu untuk menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi.

Namun dalam lanjutan keterangannya, pelantun "Sorry" itu juga mengatakan bahwa Scooter Braun sebenarnya mendukung Taylor sejak mereka masih berteman baik. Oleh karena itu, ia berpendapat bahwa Taylor saat ini berlaku tidak adil dan sangat keterlaluan terhadap Scooter, bahkan menuding pelantun "ME!" tersebut hanya mencari simpati.

Unggahan Justin ini sempat membuat sejumlah selebriti lainnya meradang, termasuk Cara Delevingne. Melalui kolom komentar, Cara tak segan menyebut bahwa Justin telah merendahkan derajat seorang wanita lewat postingannya tersebut.

"Sebagai pria yang sudah menikah, harusnya kamu mengangkat derajat wanita daripada menjatuhkan mereka hanya karena kamu merasa terancam. Aku tidak yakin kamu paham makna kata maaf yang sebenarnya," komentar bintang "Suicide Squad" tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait