Park Yoochun Bahagia Pamer Dukungan Fans, Dihujat Tak Tahu Malu Hingga Kuat Mental
Selebriti

Postingan yang dibagikan Park Yoohwan baru-baru ini memamerkan wajah bahagia Yoochun yang berpose di antara surat-surat kiriman penggemar. Begini kata netizen.

WowKeren - Park Yoochun (Micky Yoochun) divonis hukuman penjara 10 bulan yang ditangguhkan selama dua tahun masa percobaan dan rehabilitasi serta didenda 1,4 juta won atas penggunaan narkoba. Artinya ia akan menerima hukuman penjara 10 bulan jika melakukan pelanggaran selama dua tahun masa percobaan.

Selama masa persidangan, Park Yoochun ditahan di pusat detensi Seoul. Sidang untuk menentukan hukumannya karena melanggar Undang-Undang Kontrol Narkotika diadakan di Pengadilan Distrik Suwon pada Selasa (2/7) pukul 10 pagi waktu setempat. Setelah putusan hakim dibacakan, mantan personel JYJ itu diperbolehkan pulang ke rumah.


Park Yoochun menjawab pertanyaan dari awak media yang hadir usai persidangannya. Selama wawancara, bintang drama "Rooftop Prince" itu meminta maaf kepada publik karena menimbulkan kekhawatiran dan menyatakan tekadnya untuk hidup dengan rajin. Ia juga meneteskan air mata sembari meminta maaf kepada para penggemar yang terus menunjukkan dukungan mereka.

Para penggemar rupanya tak berhenti mendukung Park Yoochun bahkan setelah ia dibebaskan dari pusat detensi. Bisa dilihat dari postingan yang dibagikan Park Yoohwan baru-baru ini. Ia memamerkan wajah bahagia kakaknya yang berpose di antara surat-surat kiriman penggemar.

Park Yoochun Bahagia Pamer Dukungan Fans

Source: Instagram Park Yoohwan

Postingan Park Yoohwan langsung dibanjiri komentar negatif oleh netizen. Banyak yang menghujat Yoochun tidak tahu malu karena masih bisa tersenyum memamerkan dukungan para penggemar. Namun yang membuat netizen kaget adalah fakta bahwa ia masih memiliki penggemar setia terlepas dari sederet skandal.

"Kakak dan adik memiliki mental yang luar biasa," komentar netizen. "Benar-benar tidak tahu malu," tambah netizen lain. "Aku heran dengan para penggemarnya, apakah mereka sekumpulan orang sakit mental?" sahut yang lain. "Mereka jelas penggemar bodoh yang mendukung orang yang bernafsu dengan toilet dan berbohong kepada seluruh masyarakat tentang penggunaan narkoba," pungkas lainnya.

Sementara itu, Park Yoochun mengaku menyuntikkan Philopon (bentuk metamfetamin) dengan mantan pacarnya Hwang Ha Na dan sendirian. Dia juga membeli 1,5 gram Philopon dengan Hwang Ha Na pada tiga kesempatan antara Februari dan Maret 2019.

You can share this post!

Related Posts
Loading...