Natasha Wilona Akui Jadi YouTuber Atas Permintaan Penggemar, Puaskan Fans Dengan Konten Seperti Ini
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona masuk jajaran artis Tanah Air yang memiliki channel YouTube. Namun mantan kekasih Verrell Bramasta ini mengklaim jika konten di YouTube miliknya berbeda dari yang lain, seperti apa?

WowKeren - Beberapa waktu terakhir ini, banyak artis Tanah Air yang tertarik untuk menjadi YouTuber. Sebut saja Raffi Ahmad, Baim Wong, Beby Tsabina, Anji, Deddy Corbuzier dan masih banyak lagi. Menjamurnya artis menjadi YouTuber rupanya juga menarik perhatian aktris cantik Natasha Wilona.

Namun Wilona mengakui jika konten di kanal YouTube miliknya begitu sederhana bahkan nyaris tanpa konsep. Mantan kekasih Verrell Bramasta ini menjelaskan jika kontennya hanya seputar aktivitas sehari-hari, berbeda dari sinetron maupun film yang Wilona bintangi.


"Beda ya kalau YouTube daily vlog. Sinetron kayak passion aku yang udah mendarah daging," kata Wilona, dilansir HotDetik pada Senin (8/7). "Semua penghasilan aku syukuri, apapun itu nggak penting YouTube apa TV."

Bintang sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta The Reborn" ini mengungkapkan bahwa kali pertama terjun ke YouTube lantaran permintaan penggemarnya. Wilona juga mengatakan bahwa kontennya berbeda dari YouTuber populer Tanah Air seperti Atta Halilintar dan Ria Ricis.

"Kalau aku jujur aja aku pertama kali terjun ke YouTube memenuhi keinginan fans 'kak mau lihat artis di luar sinetron gimana?'," ujar Wilona. "Ternyata nggak nyangka bisa disukai dan bagus, aku juga baru serius bulan Februari."

Mengetahui konten seperti apa yang lebih banyak ingin ditonton penggemarnya, maka dari itu Wilona sering membuat daily vlog. Mulai dari aktivitas bangun tidur, dilanjut obrolan pertemanan bersama teman pemain sinetron dan masih banyak lagi.

"Konten mereka suka daily life, aku bangun tidur gimana, aku sesama temen main sinetron ngapain," pungkas Wilona yang kini kanal YouTube miliknya telah mempunyai lebih dari 2,2 juta subscribers. "Pasti dilanjut cuma untuk sekarang fokus aku lagi daily vlog."

Sementara itu, usai vakum beberapa saat, Natasha Wilona kembali menyapa penggemar dengan sinetron terbarunya bertajuk "Cinta Karena Cinta" yang akan segera tayang di SCTV. Selain sinetron, Wilona juga memiliki proyek film horor bersama Al Ghazali, yakni "Aku Tahu Kapan kamu Mati".

You can share this post!

Related Posts
Loading...