Teaser Perdana Live-Action 'Mulan': Paduan Legenda dan Aksi Laga Liu Yifei
YouTube/Walt Disney Studios
Film

Film live-action ini tampaknya bakal kembali mengangkat tema tentang empowerment wanita lewat karakter Mulan yang diperankan oleh Liu Yifei.

WowKeren - Disney mendadak memberikan kejutan dengan merilis teaser trailer perdana dari salah satu proyek live-action anyar mereka, "Mulan". Baru saja dibagikan pada Minggu (7/7) waktu setempat, teaser trailer ini langsung menjadi trending topic dan bahasan hangat bagi para pecinta film.

Meski singkat, namun teaser berdurasi 1 menit 29 detik ini sudah cukup memberi gambaran luas tentang garis besar cerita yang akan diusung dalam "Mulan". Serupa dengan versi animasinya, film live-action ini tampaknya bakal mengangkat tema empowerment wanita lewat karakter Mulan yang diperankan oleh Liu Yifei.


Adegan awal teaser ini menampilkan sosok Mulan yang mengendarai kuda ke rumahnya. Namun begitu sampai, ia justru mendapatkan berita perihal perjodohannya dengan seorang pria.

Padahal kala itu Kaisar yang diperankan oleh Jet Li memerintahkan setiap keluarga memberikan anak laki-laki mereka untuk menjadi prajurit Kerajaan. Dan Mulan sendiri bersemangat untuk ikut menjadi prajurit justru kecewa karena ia malah dipaksa untuk menikah.

Adegan setelahnya menampilkan bagaimana Mulan terpaksa menjalani pelatihan sebagai seorang istri. Namun diam-diam ia juga berlatih bertarung seorang diri untuk mengasah kemampuannya.

Setelahnya, adegan berganti di mana sekelompok prajurit tampak berlatih hingga kemudian bertempur di arena perang, di mana Mulan juga ikut serta dalam peperangan tersebut. Karakter strong woman ini tampak menunjukkan kelihaiannya dalam menghadapi musuh, mulai dari memanah, hingga mengayunkan pedangnya.

"Mulan" sendiri akan mengisahkan tentang seorang gadis yang menyamar menjadi prajurit pria untuk menyelamatkan ayahnya. Film animasi klasik yang dirilis pada tahun 1998 ini telah menuai kesuksesan besar-besaran di seluruh dunia. Tentunya, adaptasi dalam bentuk live-action ini diharapkan bisa mencapai kesuksesan yang lebih besar lagi.

Selain Liu Yifei, sejumlah pemeran lain yang tergabung dalam proyek ini di antaranya adalah Gong Li, Donnie Yen, Jason Scott Lee, Yoson An, Utkarsh Ambudkar, Ron Yuan, Tzi Ma, Rosalind Chao, Cheng Pei-Pei, serta Nelson Lee.

Di sisi lain, film live-action "Mulan" ini akan diarahkan oleh sutradara Niki Caro. Rencananya film ini akan menyapa penggemar pada 27 Maret 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...