Kriss Hatta Buang Celana Dalam Ke Pantai, Kubur Kenangan Buruk Dan Kesialan
Selebriti

Kriss Hatta melakukan ritual buang celana dalam saat hari kebebasannya. Hal itu Kriss lakukan untuk mengubur kenangan buruk dan membuang kesialan hidupnya.

WowKeren - Kriss Hatta sudah resmi bebas setelah dinyatakan tak bersalah terkait dugaan pemalsuan dokumen nikah yang dilaporkan oleh Hilda Vitria. Sudah hidup udara bebas, Kriss langsung melakukan sebuah ritual untuk membuang kesialannya.

Ritual tersebut dilakukan Kriss dengan cara yang unik yaitu membuang celana dalamnya ke pantai. Sehingga pada saat hari kebebasannya, Kriss langsung membuang celana dalamnya ke Ancol lantaran saran dari temannya.

Meskipun pada akhirnya Kriss tidak benar-benar membuang celana dalamnya ke air pantai. Melainkan di sebuah tong sampah yang masih berada di kawasan sekitar pantai.

“Ada teman saya ngasih usul, buang CD ke Ancol tapi saya nggak buang di airnya nanti jatuhnya buang sampah sembarangan,” ungkap Kriss ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/7). “Saya buangnya di tong sampah yang penting kan masih wilayah laut. Waktu hari kebebasan itu juga tanggal 4 Juli saya buang malam-malam.”


Diakui Kriss, ritual tersebut bukan serta merta dilakukan hanya untuk melaksanakan saran dari temannya. Melainkan dari dalam hatinya, Kriss ingin membuang masa lalunya yang kelam.

Lantas, Kriss membacakan sebuah doa mengenai harapannya agar masa kelamnya tersebut tak lagi terulang kembali. “Katanya buang celana dalam lebih bagus, saya buang CD yang dipakai di penjara,” papar Kriss. “Sambil membuang CD, saya nggak bilang amit-amit, saya hanya bilang, 'saya buang masa lalu saya jauh-jauh'.”

Di sisi lain, Kriss mengakui sudah tak mau tinggal di Cibubur. Tempat dimana ia dan sang istri, Hilda dulunya membangun bahtera rumah tangga. Lantaran hal tersebut. Kriss memutuskan untuk pindah rumah agar dapat segera melupakan masa lalunya.

“Saya nggak mau lagi tinggal di Cibubur sudah cukuplah. Jadi pengin suasana baru saja. Tinggal di BSD Tangerang lebih enak, suasana baru dan mall dekat terus apa-apa juga dekat,” tutur Kriss. “Jadi sudah nggak mau inget-inget yang kemarin-kemarin.”

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait