Aksi Keren Tora Sudiro Dance 'Switch It Up' Bareng Sang Buah Hati
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Tora Sudiro mengunggah video berisi aksi dance 'Switch It Up' bareng kedua putrinya ke Instagram yang langsung menuai komentar pujian netter untuk suami Mieke Amalia itu.

WowKeren - Selain akting apik di setiap film yang dibintangi, Tora Sudiro juga mendapat pujian akan kemampuan lainnya. Pujian itu diterima Tora saat mengunggah video dance bareng kedua putrinya ke Instagram pribadi pada Senin (8/7).

Tarian yang dilakukan Tora bersama dua putrinya itu disebut dance "Switch It Up", merupakan judul lagu yang dipopulerkan Lavaado. Dance itu sendiri telah dilakukan banyak orang, baik di Tanah Air maupun mancanegara.

Tampak dua putri Tora kompal mengenakan kaus putih mengobrol sebagai pembuka. Hingga suami Mieke Amalia itu datang memakai kaus hitam mengambil posisi di tengah. Saat musik sudah dinyalakan, Tora dan dua putrinya pun menarikan dance "Switch It Up".

Sepertinya bintang film "Preman In Love" ini tak ingin kalah dari anak-anaknya meski telah berusia 46 tahun. "Ngga mau kalah lah judulnya," tulis Tora di bagian caption.


Unggahan Tora di atas rupanya tak luput dari komentar netter. Untuk ukuran pemula, banyak netter memberikan pujian akan aksi keren pemeran Indro dii film "Warkop DKi Reborn" itu.

"Waaahhhhhh om tora jago ngedance lol bntr lg jd anggota boyband dah..." komentar Dewi Rezer. "Keren tapi kesel om liatnya hahahaha," sahut akun @ranni***.

"Calon mertua gua jago dance ya," tulis akun @sangga***. "Om bro @t_orasudi_ro badannya lentur bangat om hahahahaha," balas akun @achel***.

Sementara itu, Tora Sudiro terlibat proyek film baru bertajuk "Mangga Muda". Dalam film tersebut, Tora akan menjadi lawan main Alexandra Gottardo, dimana keduanya akan berperan sebagai pasangan suami istri. Film itu sendiri saat ini masih dalam proses syuting.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru