Anang Hermansyah Sebut Ashanty 'Cinta Pertama', Netter Ingatkan Soal Krisdayanti Eks Istri
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Anang Hermansyah dan Ashanty telah sembilan tahun berumah tangga. Meski begitu, keduanya tak enggan memperlihatkan keromantisan mereka di media sosial seperti berikut ini.

WowKeren - Ashanty dan Anang Hermansyah telah membangun biduk rumah tangga bersama selama 9 tahun dan dikaruniai dua buah hati, Arsy dan Arsa. Kendati sudah menikah sejak Mei 2012 silam, Ashanty dan Anang justru terlihat semakin kompak dan lengket bak prangko.

Seperti baru-baru ini, Ashanty membagikan potret mesranya bersama Anang di Instagram sambil mengungkapkan perasaan di keterangan foto. Bagi Ashanty, Anang merupakan takdir yang Tuhan berikan kepadanya di antara sekian banyak pria. Ashanty juga mengaku bersyukur akan kehidupannya saat ini bersama Anang serta keempat buah hati mereka.

"I love u suamiku @ananghijau... yg lebih kaya pasti banyak, lebih ganteng apa lagi hehe lebih romantis banyak, lebih dan lebih pasti ngga ada habisnya.." tulis Ashanty pada Selasa (9/7). "Tapi Allah mentakdirkan aku untuk menjadi pasanganmu.. menjadi ibu dari anak2 mu.. aku menikmati dan bersyukur akan setiap menit yg kita lewati."


Ibu sambung Aurel Hermansyah dan Azriel ini juga mengungkapkan harapannya untuk terus bersama sang suami, baik dalam suka dan duka. Caption panjang Ashanty tersebut sukses menyentuh hati Anang yang ikut mengungkap rasa sayangnya. Anang bahkan menyebut sang istri sebagai cinta pertama serta terakhirnya.

"Kamu terbaik buat aku.. nggak pernah aku sebahagia ini sayang.... Semoga kamu akan mencintai aku selamanya... Kamu cintaku pertama dan selamanya..." komentar Anang. "Love u sayang......"

Komentar Anang Hermansyah Disorot

Instagram

Sebutan "cinta pertama" yang disematkan Anang untuk Ashanty membuat nama Krisdayanti ikut terseret. Seperti diketahui, Anang pernah berumah tangga dengan Krisdayanti selama 13 tahun dan akhirnya bercerai pada 2002 silam.

"Cinta pertamanya kan mbak kade.. cinta kedua nya mbak As trus cinta kedua nya itu untuk selama nya.. cinta pertama nya cukup untuk bbrp taun aja," komentar akun @r***engkitsanjaya. "Klo mb ashanti 'cintaku pertama' yg dlu sm mb KD apa ya?? Berarti ga cinta dong...Hehehe," tulis akun @a***katiti1911. "@ananghijau gak real nih bagian akhir kalimat depan 'cinta pertama' au au au," sahut akun @z***idakusumadewi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru