Terharu Raffi Minta Maaf, Wajah Bening Nagita Tahan Tangis Ala Bidadari Surga
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina yang selalu terlihat berkelas dan sabar rupanya mengaku terharu setelah melihat video permintaan maaf Raffi hingga sempat memanjatkan doa agar ia dan sang suami selalu dilindungi oleh Allah SWT.

WowKeren - Raffi Ahmad sempat mengaku tertekan karena suaranya terancam hilang. Selain itu, ia juga diprediksi punya benjolan yang mirip dengan mendiang Olga Syahputra.

Diakui Raffi, kondisi itu membuatnya jadi tertekan. Ia berharap tak akan menderita penyakit yang sama dengan Olga.

"Tapi aku stres juga ada yang bilang ini benjolan," kata Raffi. "Ada juga pemberitaan yang bilang ada benjolan kayak almarhum Olga, ya bukanlah. Insya Allah bukan, tapi ya aku mau cek sebener-sebenernya minggu depan (ke dokter)."

Raffi tak menampik kalau benjolan itu membuatnya semakin sensitif. Baru-baru ini, Raffi sempat mewek dan meminta maaf pada sang istri, Nagita Slavina.

Raffi merasa menyesal karena merasa kurang membahagiakan istrinya itu. "Pernikahan gue bakal seumur jagung kalau bukan sama Nagita. Gue beruntung punya istri yang sangat mencintai gue apa adanya, enggak ada wanita yang sebaik Nagita. Gue enggak punya waktu buat Nagita. Gue enggak pernah punya waktu buat anak gue. Tapi Nagita dan Rafathar selalu punya waktu buat gue. Yang paling berharga adalah waktu sama keluarga. Sekarang penyesalan gue itu adalah waktu, waktu gue cuma sedikit untuk Rafathar," seru Raffi.


Gigi rupanya sempat menyaksikan video Raffi yang menangis dan meminta maaf itu. Artis yang berparas cantik dan dikenal kalem ini awalnya malah sempat berkomentar lucu ketika Raffi memuji dirinya.

"Cieee," kata Gigi. "Gue nggak bisa dikasih tahu, nggak bisa dimarahin," seru Raffi yang langsung ditimpali oleh Gigi. "Betul," kata Gigi.

Namun lama kelamaan, Gigi merasa terharu dengan pujian dari Raffi. Ia tersenyum dan tampak berkaca-kaca ketika Raffi mengaku tak bisa hidup tanpa dirinya.

Ketika ditanya komentar, Gigi mengaku speechless. "Aku nggak bisa ngomong apa-apa, terharu, nggak mau ngomong ah nanti nangis," kata Gigi.

Gigi mengakui kalau ia dan Raffi sosok yang gengsian. "Aku sama Raffi itu gengsian, apalagi aku tertutup banget, kita bukan orang yang sentimentil, kalau ketemu nggak mungkin ngomong kayak gini, kalau ngelihat kayak gini jadinya terharu. Ya pokoknya didoain selalu yang terbaik, sehat. InsyaAllah kalau niat baik selalu ada jalannya," kata Gigi.

Melihat sosok Gigi yang menahan tangis, netter memberikan pujian. Mereka menganggap Gigi sosok perempuan yang bijak dan tak lebay mengumbar tangis.

"Salut sama kak Gigi, Mewwwek sampai qkhr liat mb gigi nangis jd ikutan deh nangiss.. ..a'raffi cpt sembuh langgeng m mb gigi,,ransfathar bhgia selalu," ujar netter. "Pengen punya hati kayak kak gigi dan pengen punya kakak kayak kak gigi Kelihatan cuek tapi perhatianTerlihat jutek dan cerewet tapi hati nya seperti bika Ambon sangar kalau ngamuk tapi hati seperti bidadari," kata netter. "Biarpun udah nahan nangis, mbak gigi ma awet cantiknya," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru