Pernah Pacari Stefan William-Verrell Bramasta, Natasha Wilona Ogah Disebut Gampang Cinlok
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona memiliki alasan sendiri kenapa enggan disebut gampang terlibat cinta lokasi meski sudah pernah memacari lawan mainnya, seperti Stefan William dan Verrell Bramasta.

WowKeren - Kehidupan asmara para selebriti memang selalu menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah Natasha Wilona yang perjalanan cintanya selalu diikuti oleh para penggemar. Seperti diketahui, Wilona pernah menjalin kasih dengan dua lawan mainnya di sinetron, yakni Stefan William dan Verrell Bramasta.

Wilona menjalin kasih dengan Stefan saat keduanya sama-sama membintangi sinetron fenomenal, "Anak Jalanan". Tapi hubungan asmara keduanya harus kandas dan Stefan memilih untuk melabuhkan hatinya kepada Celine Evangelista yang kini menjadi istrinya.

Wilona kemudian menjalin kasih dengan Verrell yang merupakan lawan mainnya di sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn". Tapi sayang, hubungan keduanya santer disebut-sebut sudah kandas belum lama ini. Wilona yang pernah memacari dua lawan mainnya ini pun sering disebut aktris yang gampang cinlok alias cinta lokasi.


Ditanya perihal julukan ini, Wilona membantah. Aktris cantik berusia 20 tahun itu merasa tak sering terlibat cinta lokasi seperti yang ditudingkan. "Sering banget (cinlok) dari mana? Karena kebetulan yang ketahuan dan kelihatan (lawan main)," kata Wilona ditemui di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/7).

Wilona juga mengatakan bahwa selama kariernya, ia sudah membintangi setidaknya 9 judul sinetron dengan lawan main yang berbeda. Jika mudah cinlok maka sampai sekarang Wilona akan memiliki 9 mantan kekasih yang berbeda. Aktris cantik itu menegaskan bahwa selama ini ia biasa saja menjalani hubungan asmaranya.

"Aku dari umur 13 (tahun) sudah membintangi sekitar sembilan judul sinetron. Kalau cinlok masa punya sembilan pacar," lanjut Wilona. "Kadang aku kan (main sinetron) sama Lucky (Lucky Perdana), Hito (Immanuel Caesar Hito). Intinya karena pas pacaran dan booming aja. Padahal mah (hubungan) aku biasa-biasa saja."

Lebih lanjut, Wilona masih bungkam saat disinggung soal statusnya sekarang. Pasalnya ia dan Verrell belum memberikan komentar pasti soal status hubungan sekarang. Wilona malah menjawab pertanyaan seputar hubungan itu dengan pengakuan bahagia. "Aku bahagia-bahagia saja," pungkas Wilona.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru