Kendall Jenner Jadi Viral Gara-Gara Lakukan Bottle Cap Challenge Pakai Bikini
Instagram/kendalljenner
Selebriti

Menjawab tantangan Hailey Baldwin, bintang 'Keeping Up with the Kardashians' tersebut melewati tantangan ini sambil mengendarai jet ski di pantai saat berlibur di Mykonos, Yunani.

WowKeren - Bottle Cap Challenge memang sedang menjadi sebuah tren yang amat digandrungi belakangan ini oleh seluruh lapisan masyarakat. Tak terkecuali para selebriti papan atas Hollywood.

Yang terbaru, salah satu selebriti yang turut unjuk kemampuan untuk melakukan challenge ini adalah si cantik Kendall Jenner. Menjawab tantangan dari Hailey Baldwin, model termahal di dunia ini pun tak segan melakukan challenge ini dengan cara yang anti-mainstream.

Alih-alih menendang tutup botol seperti Bottle Cap Challenge pada umumnya, bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini justru melewati tantangan ini sambil mengendarai jet ski di pantai saat berlibur di Mykonos, Yunani. Tak hanya itu, Kendall juga tampil seksi hanya dengan berbalut bikini.


Melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, model berusia 23 tahun ini terlihat menggunakan bikini berwarna hijau dan mengendarai sebuah jet ski. Kakak Kylie Jenner ini lantas mengangkat satu kakinya untuk menendang tutup botol.

Video slow motion ini pun dengan jelas menampilkan bagaimana botol tersebut berhasil terbuka setelah tutupnya disenggol oleh jari kaki Kendall. "Kau yang meminta ini @haileybieber," tulis Kendall menyertai unggahannya, seakan membalas tantangan Hailey.

Video Kendall ini pun langsung mendapat beragam pujian dari penggemar maupun rekan selebriti lainnya. Di antaranya adalah anggota keluarganya seperti Kylie Jenner, Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, serta Kris Jenner.

Sementara itu, hingga kini sejumlah selebriti Hollywood yang telah mencoba tantangan ini adalah John Mayer, Blake Shelton, Ryan Reynolds, Ellie Goulding, Jason Statham, Justin Bieber, Mariah Carey, hingga aktor laga Donnie Yen.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru