Potret Terbaru Kendall Jenner dan Devin Booker Usai Rujuk Kala Hadiri Event Bareng
Instagram/kendalljenner
Selebriti

Intip potret terbaru pasangan selebriti Kendall Jenner dan bintang NBA Devin Booker kala hadiri acara bersama. Diketahui, pasangan ini kembali rujuk usai sempat putus Juni 2022 lalu.

WowKeren - Supermodel terkenal Kendall Jenner kerap menuai sorotan publik. Kehidupan asmara Kendall tak jarang juga menjadi perbincangan. Terlebih lagi, putri kelima Kris Jenner itu memutuskan untuk kembali rujuk dengan sang kekasih, Devin Booker yang diketahui berprofesi sebagai altet basket NBA.

Pasangan ini sempat mengakhiri hubungan pada bulan Juni 2022 lalu setelah dua tahun menjalin kisah asmara. Kabarnya, Kendall dan Devin putus karena adanya perbedaan prinsip. Cekcok pun mulai sering muncul seiring kesibukan keduanya dan perpisahan tak dapat terhindarkan.

Namun, Devin dikabarkan tak sanggup berpisah dari Kendall dan mengupayakan segala cara untuk kembali merebut hati sang kekasih. Usaha dan rayuan Devin itu tak berakhir sia-sia. Kendall yang masih menyimpan rasa cinta itu kemudian kembali menerima ajakan rujuk sang kekasih.

Kini, baik Kendall maupun Devin memutuskan untuk kembali memberi kesempatan kedua pada hubungan mereka. Pasangan itu mengupayakan segala cara agar perpisahan tak lagi terjadi.

Keharmonisan Kendall dan Devin pasca rujuk itu dibuktikan melalui potret terbaru mereka kala menghadiri event NBA 2K23 Launch. Kendal menemani sang kekasih hadir di acara basket tersebut dan bertemu dengan atlet yang lain.


Dalam kesempatan itu, Kendall tampil santai dengan atasan model kemben berwarna hitam mengkilap. Model 25 tahun itu memadukan penampilannya dengan celana panjang transparan bermotit bunga.

Sedangkan, Devin juga tampil casual dengan kemeja dan celana panjang berwarna hitam. Selama acara, Devin terlihat selalu melekat di sisi sang kekasih. Kendall juga tak sungkan atau malu untuk bergabung dengan teman-teman atlet Devin.

Momen langka Kendall dan Devin itu lantas menuai beragam komentar dari para penggemar. Tak sedikit yang salah fokus dengan penampilan Kendall lantaran kakak Kylie Jenner itu dinilai semakin cantik.

"Kendall terlihat sangat cantik dan natural," puji penggemar. "Kendall sangat cantik, dia tidak pernah gagal," kata penggemar yang lain. "Akhirnya Devin tersenyum," komentar lainnya. "Apapun outfitnya, Kendall selalu terlihat luar biasa," imbuh yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru