Kerabat Jawab Kabar Kendall Jenner dan Bintang NBA Devin Booker Balikan
Selebriti

Kabar Kendall Jenner dan Devin Booker rujuk pasca seminggu putus akhirnya dijawab kerabat dekat. Yang mana, Devin sempat merayu dan mengupayakan segala cara demi rujuk dengan Kendall.

WowKeren - Pasangan selebriti Kendall Jenner dan atlet basket profesional Devin Booker belakangan tengah menjadi perbincangan hangat publik. Hal itu lantaran Kendall dan Devin dikabarkan berpisah usai dua tahun pacaran.

Para fans pun dibuat geger dengan kabar perpisahan Kendall dan Devin. Mereka terkejut lantaran Kendall dan Devin selama ini dikenal harmonis dan romantis. Bahkan beredar kabar bahwa Devin akan segera melamar Kendall. Kendall juga kabarnya akan menyusul para saudarinya untuk segera memiliki anak.

Kabarnya, Kendall dan Devin putus karena adanya perbedaan prinsip. Cekcok pun mulai sering muncul seiring kesibukan keduanya dan perpisahan tak dapat terhindarkan.

Menariknya, Kendall dan Devin belakangan ini didapati jalan bareng usai kabar putus mencuat. Kedekatan Devin dan Kendall itu membuat publik menduga jika keduanya rujuk kembali.

Kerabat dekan membenarkan bahwa Devin tengah berupaya untuk mengembalikan hubungan dua tahunnya bersama Kendall. Bahkan rekan Devin curiga atlet basket profesional itu akan melamar Kendall.


Pria 25 tahun itu kabarnya sampai rela mengisi rumah Kendall dengan banyak bunga sebagai bentuk permintaan maaf. Devin juga membawa Kendall ke SoHo House Malibu untuk menghabiskan waktu bersama. Cara itu digunakan Devin demi Kendall kembali ke pelukannya. Pasalnya, Devin disebut tak sanggup untuk kehilangan model Victoria Secret tersebut.

Karena itu, pasangan ini diyakini kembali bersama. Namun, kerabat dekat menepis jika Kendall dan Devin rujuk. Ia mengklaim keduanya masih berpisah sampai saat ini.

Pasangan itu disebut masih saling peduli dan perhatian, namun keputusan rujuk belum terjadi di antara keduanya. "Mereka saling peduli dan keduanya berharap untuk membuatnya berhasil. Tetapi sampai sekarang, mereka masih berpisah," kata kerabat dekat.

Kerabat membenarkan jika Kendall dan Devin mengalami masa sulit sebelum keduanya sepakat berpisah. Kendall bahkan meminta Devin memberinya waktu dan ruang untuk menyendiri, namun permintaan itu tak berlangsung lama.

"Kendall dan Devin mengalami masa sulit baru-baru ini dan telah berpisah selama sekitar satu setengah minggu," papar kerabat dekat. " Kendall membutuhkan ruang dan waktu terpisah tetapi itu sepertinya tidak bertahan lama!"

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait