Kendall Jenner Benarkan Rujuk Dengan Atlet NBA Devin Booker
Cover Images/BauerGriffin
Selebriti

Usai sempat dirahasiakan, Kendall Jenner kini telah mengonfirmasi bahwa ia dan sang mantan kekasih yang diketahui adalah atlet NBA, Devin Booker resmi balikan.

WowKeren - Supermodel Kendall Jenner membawa kabar bahagia. Kendall dan atlet NBA Devin Booker dipastikan kembali rujuk sebagai pasangan kekasih usai sebulan putus di akhir Juni 2022 lalu.

Saat itu, Kendall merasa hubungan mereka tak berkembang ke arah yang lebih serius. Keduanya pun mendiskusikan hal tersebut dan mendapati mereka memiliki pemikiran yang berbeda.

Kerabat menyebut Devin belum bersedia melamar Kendall. Sepertinya, Devin juga belum siap untuk menikah. Pasalnya, atlet 25 tahun itu dilaporkan masih ingin fokus pada kariernya. Kendall pun memilih untuk mundur.

Namun, cinta Devin ke Kendall disebut sangat besar sehingga bintang NBA itu kesulitan jauh dari sang kekasih. Devin pun dikabarkan mengupayakan segala cara agar Kendall kembali ke pelukannya.

Usaha Devin itu rupanya membuahkan hasil. Usai sempat menjadi teka-teki, Kendall kini terang-terangan mengonfirmasi bahwa ia dan Devin kembali rujuk sebagai pasangan kekasih. Hal itu diketahui dari postingan Kendall belum lama ini melalui Story Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, tampak sosok Devin berdiri di sekitar semak-semak. Sementara, Kendall terlihat tengah asyik bermain flying fox. Sepertinya, pasangan tersebut tengah berlibur bersama.


Photo-INFO

Instagram

Desas-desus Kendall dan Devin berlibur bersama juga sudah sempat menjadi perbincangan hangat para penggemar. Pasalnya, baik Kendall maupun Devin sama-sama memposting foto liburan dengan suasana yang serupa. Alhasil, keduanya memicu rumor tengah berlibur bersama.

Photo-INFO

Instagram

Sumber dekat pun membenarkan bahwa Kendall dan Devin kembali bersama. Kendall dan Devin disebut berhasil melewati masa sulit bersama dan memutuskan untuk memberi kesempatan kedua pada hubungan mereka.

"Dia dan Devin sepenuhnya kembali bersama. Mereka menyelesaikan masalah mereka dan memutuskan ingin maju dan bersama," kata sumber itu.

Kendall dan Devin kini tengah berbahagia dan lebih banyak memiliki waktu bersama. "Pasangan itu telah move on dan itu berjalan dengan sangat baik dan sekarang menghabiskan banyak waktu bersama," papar sumber itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait