Pacar Bule Dinar Candy Galau Dilarang Pegang 'Anak Perawan', Ditertawakan Akibat Ucap Kata Ini
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy dikabarkan menjalin hubungan dengan pria bule berikut ini selama 2 bulan. Namun, pria bule tersebut terlihat galau karena bingung dengan perasaan Dinar terhadapnya.

WowKeren - Dinar Candy ternyata sudah menjalin hubungan dengan pria bule bernama Zac Skytek selama dua bulan. Kali ini, Zac mencurahkan isi hatinya melalui video yang diunggah di Instagram pada Selasa (9/7).

Meski terdengar kurang lancar, Zac mencoba berbicara dalam bahasa Indonesia. Dalam curhatannya, Zac terlihat galau karena bingung dengan perasaan Dinar. Pasalnya, Dinar tak memperbolehkan Zac untuk memegang maupun menciumnya.

"Sekarang aku dengan pacarku Dinar Candy untuk dua bulan, tapi dia tidak bisa panggang atau cumi dia, aku tidak mengerti mengapa dia tidak bisa aku itu," ujar Zac. "Aku tidak mengerti kalau dia suka aku atau cinta aku, aku tidak tahu. Aku mau tahu apa dia mau. It confuse me a lot, and I'm not sure what's going on anymore (ini sangat membingungkan, dan aku tak tahu apa yang terjadi)."

Tak hanya itu, Zac juga menuliskan caption galau menyertai postingan video tersebut. "Aku pacaran sama dia udah 2 bulan tapi ga bisa di pegang atau di cium !!! apa kamu pikir dia mencintaiku? Aku sangat bingung soal ini!" bunyi tulisan Zac di bagian keterangan Instagram.


Postingan Zac tersebut pun mengundang para netter untuk memberikan komentar. Mereka menyoroti ucapan Zac saat menyebut kata "cumi" yang seharusnya cium, serta "panggang" yang seharusnya pegang. Selain itu, para netter juga menduga Dinar sedang membuat settingan agar klaimnya sebagai "anak perawan" terbukti.

"Gak bisa dipanggang dan dicumiin (emoji tertawa) itu pacar apa seafod," komentar akun @rhyry******masari. "Cium bambank bukan cumi wkwk," tambah akun @bon*****tch. "Hahaa lucu dia brusaha skali untukbelajar bahasa indo," sahut akun @ts*****yta.

"Settingan, disuruh posting sama dinar biar terkesan dinar msh firgin n ga pernah macem2," ujar akun @da****an. "Bucin lo, disuruh sama pacar lo kan? Biar netijen kira dia itu gabisa si grepe2? Wkwkwk," imbuh akun @ha****dz. "SETTINGAAAANNN," seru akun @deva*****fika.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait