Ririn Ekawati Kembali Disebut Song Hye Kyo Versi Lokal Usai Bagikan Foto Rambut Awut-Awutan
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Kakak Rini Yulianti, Ririn Ekawati kembali memposting foto cantik ke Instagram disertai alasan ia bisa kuat usai suami keduanya meninggal dunia akibat leukimia.

WowKeren - Ririn Ekawati termasuk aktris yang rajin mengunggah deretan foto cantik ke Instagram pribadinya. Seperti foto yang dibagikan kakak Rini Yulianti ini, pada Rabu (10/7). Dalam foto tersebut, Ririn tampil ayu menggunakan busana putih.

Ibu dua anak ini berpose menyibakan rambutnya yang tampak awut-awutan namun tetap memperlihatkan kesan cantik. Pada bagian caption, Ririn mengungkapkan alasan kenapa ia masih kuat hingga saat ini. Seperti diketahui, suami kedua Ririn telah meninggal dunia akibat penyakit leukimia.

"Ketika orang bertanya kepada saya, bagaimana saya bisa tetap kuat," tulis Ririn dalam bahasa Inggris. "Saya memberi tahu mereka itu karena anak perempuan saya tidak pernah membiarkan mahkota saya jatuh .."


Usai melihat unggahan di atas, netter langsung meramaikan kolom komentar Ririn. Lagi-lagi netter tak bosan menyebut kecantikan Ririn bak aktris populer Korea Selatan, yakni Song Hye Kyo.

"MasyaAllah song hye kyo indo," komentar akun @arini***. "MasyaAllah...song hye kyo," sahut akun @arini***. "Cantik bgt my Idola," sambung akun @yuli***.

"Gilaaaaaaaaaaaaaa parah cantiknya kebangetan bgt et dah," tulis akun @ra_j***. "Cantik banget tante ," balas akun @yulian***. "Ya Allah kaa.. cantiknyaaaa," imbuh akun @dhaifa***.

Sementara itu, sejak suaminya meninggal dunia pada tahun 2017 lalu, Ririn belum juga membuka hatinya untuk pria lain. Namun beberapa waktu lalu Ririn sempat dirumorkan memiliki kedekatan spesial dengan aktor Dimas Beck. Ririn bahkan blak-blakan bilang sayang ke personel Bukan Bintang Biasa itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait