Dinar Candy Dituding Wanita Ini Rebut Zac Kekasih Bulenya, Malah Disindir Pansos
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy memperkenalkan seorang bule bernama Zac Skytek sebagai kekasih barunya. Belakangan Zac sukses mencuri perhatian karena curhat tak bisa memegang atau mencium Dinar.

WowKeren - Pacar bule Dinar Candy, Zac Skytek, belakangan menjadi sorotan setelah membagikan sebuah video yang dianggap kocak oleh netizen. Video yang dibagikan ulang oleh akun gosip Lambe Turah tersebut menampilkan curhatan Zac mengenai Dinar yang disebutnya tak mau dipeluk atau pun dicium.

Dinar sendiri sudah mengungkapkan alasannya tak mau disentuh oleh sang kekasih. Menyusul pemberitaan tersebut, seorang wanita mendadak mengaku sebagai kekasih Zac dan menuding Dinar merebut pacarnya. Wanita bernama Lulu itu juga meminta pengakuannya disebar agar Dinar segera menjauhi pacarnya.

"Hi lambe turah saya Lulu tolong sebarkan ini, saya nonton acara tv kemarin pacar saya Zac bilang saya ex girl friendnya, saya tidak merasa di mutusin atau di putuskan sama Zac.." tulis Lulu kepada Lambe Turah melalui pesan pribadi. "Jadi bilang sama Dinar jauhi pacar saya, DJ yang ngakunya anak perawan tapi ambil cowok orang memalukan!"


Bukannya menuai simpati, warganet malah berburuk sangka bahwa Lulu memulai drama untuk panjat sosial atau pansos. Selain itu, banyak warganet yang curiga pula bahwa ketiganya memang sengaja menciptakan drama untuk gimmick.

"Lah ini mah namanya kerjasama nyari panggung," komentar akun @g***lz. "Halah mak...yg beginian di share. Ini mah gimmick biar tambah laris, haddeuhhh," tulis akun @s***yname425. "Horeee Ada drama baru lagi..lamtur pokoknua tv Masa kini yes," sahut akun @t***ato.

"Pansos lah," balas akun @a***epabio. "Pansos doangg sama ajah mreka brtigaa," komentar akun @s***amalika. "Gini amat yak dunia entertainment indonesia siklus," tulis akun @s***jennie.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru