9 Potret Agnez Mo di Berbagai Majalah Top Dunia, Super Kece Bak Model Profesional
Instagram/agnezmo
Selebriti

Bukan cuma Avante yang belakangan menjadi sorotan, Agnez Mo juga pernah menjadi bintang majalah top dunia berikut ini. Bahkan ada yang jadi sampul edisi perdana majalah fashion top dunia loh.

WowKeren - Agnes Monica kembali membuat penggemar bangga dengan keterlibatannya dalam majalah kelas dunia, Avante baru-baru ini. Penyanyi yang lebih dikenal sebagai Agnez Mo ini menjadi model untuk majalah Avante edisi Juli 2019 bersama bintang-bintang kelas dunia lain.

Avante sendiri sebuah majalah fashion yang dirilis secara internasional dengan fokus utamanya di Amerika Serikat, Britania Raya dan Eropa. Agnez kebetulan tak hanya menjadi model majalah ini saja. Pelantun "Overdose" itu juga merangkap sebagai Creative Director dalam produksi fotonya di majalah ini.


Berbagai pujian diberikan untuk Agnez atas pencapaian ini. Tapi tahukah kalian bahwa Agnez sebenarnya sudah sering masuk majalah kelas dunia? Rekan duet Chris Brown itu pernah tampil dalam majalah US Vogue, Pure DOPE hingga Rogue. Pose Agnez dalam majalah-majalah itu pun tak kalah dari model profesional.

Penasaran dengan potret Agnez Mo saat tampil sebagai model majalah-majalah top dunia? Yuk langsung intip saja rangkuman WowKeren berikut ini.

(wk/nur2)

1. Regard Edisi Desember 2013


Regard Edisi Desember 2013
Regard Magazine

Agnez Mo terlihat cantik dalam balutan atasan polos yang dipadukan dengan skirt bermotif. Majalah Regard dibentuk oleh fotografer fashion selebriti, Dimitry Loiseau dan make up artist serta hair stylist selebriti, Valerie Noble.

2. Jadi Cover Majalah Pure DOPE Edisi April 2014


Jadi Cover Majalah Pure DOPE Edisi April 2014
Pure DOPE Magazine

Agnez Mo juga pernah mengisi majalah ternama Amerika Serikat, Pure DOPE, untuk edisi April 2014. Ini adalah pertama kalinya Agnez menjadi cover girl majalah Amerika Serikat.

3. Mochi Magazine Edisi Juni 2014


Mochi Magazine Edisi Juni 2014
Mochi Magazine

Agnez Mo tampil cantik oriental dalam majalah ini. Ia diwawancarai tentang lagu terbarunya saat itu, "Coke Bottle" dan perjalanan kariernya sebagai penyanyi internasional.

4. Tampil Seksi di Majalah Paper


Tampil Seksi di Majalah Paper
Instagram/agnezmo

Agnez Mo tampil seksi umbar bahu dalam pemotretannya untuk wawancaranya dengan majalah Paper tertanggal November 2017. Kala itu ia memakai kostum dari salah satu brand ternama dunia, Versace.

5. Nyentrik di Majalah US Vogue Edisi Maret 2018


Nyentrik di Majalah US Vogue Edisi Maret 2018
Instagram/agnezmo

Berbeda dari majalah sebelumnya, Agnez tak sendiri saat tampil di US Vogue. Penyanyi cantik itu asyik berpose bersama model-model profesional lain yang ikut digaet untuk majalah US Vogue edisi Maret 2018 ini.

6. Super Swag di Majalah Rogue Edisi Summer 2018


Super Swag di Majalah Rogue Edisi Summer 2018
Instagram/agnezmo

Dengan rambut cepaknya, Agnes Mo memamerkan gaya swag-nya dalam majalah tersebut. Ia menghiasi majalah Rogue edisi Summer 2018 yang diterbitkan sekitar bulan Juni tahun lalu.

7. Majalah NUDE Edisi November 2018


Majalah NUDE Edisi November 2018
Instagram/nude.mag

Agnez Mo lagi-lagi tampil bak model profesional saat digaet untuk menjalani pemotretan dengan majalah NUDE.

8. Jadi Cover Edisi Perdana Majalah New York, Civilian


Jadi Cover Edisi Perdana Majalah New York, Civilian
Instagram/the.agnation

Majalah Civilian baru resmi merilis edisi Spring I pada Februari 2019 dan Agnez ditunjuk sebagai cover-nya. Wah keren yah.

9. Mempesona di Majalah Avante Juli 2019


Mempesona di Majalah Avante Juli 2019
Instagram/agnezmo

Ini adalah majalah terbaru yang dibintangi oleh Agnez Mo. Dalam majalah ini, Agnez tak hanya menjadi model. Ia juga memegang peran sebagai Creative Director untuk fotonya ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru