Beredar Isi Chat Personel D'Masiv Rai Tinggalkan Grup Obrolan, Belum Damai Dengan Rian?
Instagram/raidinata
Selebriti
Bentrok Rian Dan Rai DMasiv

Meski sang manajer mengatakan jika Rai dan Rian sudah saling memaafkan, beredar tangkapan layar dari grup chat D'Masiv jika Rai telah meninggalkan grup obrolan.

WowKeren - Video pertengkaran antara personel D'Masiv saat sedang manggung masih menjadi bahan perbincangan warganet. Dalam video yang dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah, terlihat Rian Ekky Pradipta alias Rian dan Rai sempat terlibat cekcok hingga membuat sang bassis turun dari panggung.

Manajer D'Masiv, Sisil menyebut jika ketegangan yang terjadi antara Rai dan Rian itu hanyalah luapan emosi sesaat. Hal itu terjadi lantaran para personel sedang dalam kondisi kelelahan.


Sisil juga mengatakan bahwa masalah tersebut telah berakhir dengan damai. Rian dan Rai pun telah saling memaafkan. "Pasti kita temui pemain, kita kumpul bareng di hotel, kita ngomong. Intinya sih dari berdua udah saling maaf-maaf," jelas Sisil.

Namun baru-baru ini, beredar sebuah tangkapan layar dari grup chat personel D'Masiv. Dalam obrolan tersebut, terlihat keterangan jika Rai telah meninggalkan grup obrolan.

Informasi tersebut didapat dari seorang netizen yang membagikannya di akun gosip @adek_lambe_turah. Menurut netizen tersebut, Rai langsung meninggalkan grup chat sesaat setelah kejadian tersebut.

"Aku ada info tambahan nih tentang D'Masiv," bunyi Direct Messages (DM) tersebut. "Rai itu udah left grup dari waktu itu juga."

Rian sendiri sempat menuliskan reaksinya terkait insiden tersebut. Ia mengaku tak ingin mengambil pusing komentar netizen karena yang tahu kejadian yang sebenarnya hanya para personel band.

"Yang tahu kejadian sesungguhnya hanya saya dan band saya. Apapun asumsi kalian para netizen.. saya tidak terlalu ambil pusing," tulis Rian melalui Instagram Story miliknya. "Untuk teman2 yang mensupport terimakasih atas perhatiannya untuk kami."

Sang vokalis juga belum lama ini mengeluh kepada Lambe Turah yang menurutnya membuat berita menjadi ngelantur. "Lamtur sungguh membuat pemberitaan menjadi ngelantur," tulisnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...