NCT Dream Berikan Bocoran Konsep Gelap Dan Seram Untuk Comeback 'We Boom'
Musik

Pada hari Selasa (16/7) pihak agensi merilis teaser bocoran untuk konsep comeback NCT Dream. Tak seperti konsep sebelumnya yang segar dan ceria, comeback NCT Dream kali ini terkesan lebih gelap dan seram dari yang lalu.

WowKeren - Salah satu unit NCT, NCT Dream saat ini tengah bersiap untuk melakukan comeback. Grup besutan SM Entertainment ini dikonfirmasi akan segera melangsungkan comeback pada 29 Juli mendatang.

Pada hari Selasa (16/7) tengah malam waktu setempat, pihak agensi kembali mengejutkan fans dengan merilis teaser bocoran untuk konsep comeback NCT Dream. Dalam teaser tersebut terlihat bahwa NCT Dream akan merilis album bertajuk "We Boom".

Tak seperti konsep sebelumnya yang segar dan ceria, comeback NCT Dream kali ini terkesan lebih gelap dan seram dari yang lalu. Dalam video tersebut terlihat background gelap dengan tengkorak-tengkorak putih bergerak ke sana ke mari.


Tak ada bocoran lagu atau musik dalam video tersebut. Para penggemar hanya dapat melihat video tanpa adanya background suara. Tak hanya itu, dalam unggahannya, pihak agensi juga memberikan tautan situs web yang berisi halaman hitung mundur. Banyak penggemar berpikir tanggal tersebut mungkin untuk perilisan teaser selanjutnya. Kalian bisa mengecek situs web tersebut di sini.

Ini akan menjadi comeback pertama NCT Dream sejak merilis "We Go Up" pada September 2018 lalu. Ini juga merupakan comeback pertama NCT Dream tanpa Mark Lee yang telah lulus dari NCT Dream pada Desember 2018 lalu.

Seperti yang diketahui bahwa NCT Dream memiliki sistem penerimaan-kelulusan, di mana para anggotanya lulus dari unit setelah mencapai usia 20 tahun di Korea (19 tahun internasional). Selain itu NCT Dream sebelumnya juga berpartisipasi dalam proyek SM Station dengan lagu bertajuk "DNYL" bersama dengan HRVY.

Selain itu, NCT Dream juga telah merilis lagu berjudul "Fireflies" pada 15 Juli lalu. Lagu tersebut dirilis karena NCT Dream resmi diangkat menjadi duta besar untuk yayasan pramuka dunia, Global World Scout Foundation.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait