NCT Dream Bakal Tampil Di Jambore Pramuka Dunia Ke-24 Untuk Bawakan Lagu 'Fireflies'
Musik

Untuk partisipasinya sebagai duta pramuka dunia, NCT Dream baru-baru ini dikonfirmasi akan tampil dalam acara Jambore Pramuka Dunia ke-24 yang akan diadakan di Virginia, Amerika Serikat.

WowKeren - NCT Dream beberapa waktu lalu resmi diangkat menjadi duta besar untuk yayasan pramuka dunia, Global World Scout Foundation. Global World Scout Foundation sendiri didirikan pada tahun 1969 untuk mempromosikan dan mengembangkan kepramukaan di seluruh dunia. Raja Carl XVI Gustaf dari Swedia diketahui sebagai ketua kehormatan yayasan tersebut.

Sebagai duta yayasan, NCT Dream telah merilis lagu berjudul "Fireflies" yang dirilis pada 15 Juli lalu. "Fireflies" sendiri adalah lagu dansa elektronik tempo cepat dengan suara synth berirama dan riff gitar yang mengesankan. Lagu ini akan memiliki lirik bahasa Inggris yang menyampaikan pesan penuh harapan tentang datang bersama dan menerangi dunia.

Untuk partisipasinya sebagai duta pramuka dunia, NCT Dream baru-baru ini dikonfirmasi akan tampil dalam acara Jambore Pramuka Dunia ke-24 yang akan diadakan di Virginia, Amerika Serikat. Hal ini diumumkan langsung oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT.


Penampilan NCT Dream dalam acara Jambore Dunia itu akan berlangsung pada 23 Juli dan bersifat tertutup untuk umum. Jeno cs akan tampil di panggung di hadapan seluruh peserta Jambore dari berbagai dunia untuk menyampaikan semangat muda mereka.

NCT Dream Bakal Tampil Di Jambore Pramuka Dunia Ke-24 Untuk Bawakan Lagu \'Fireflies\'

Twitter

Sementara itu, NCT Dream saat ini tengah bersiap untuk comeback dengan album bertajuk "We Boom". Tak seperti konsep sebelumnya yang segar dan ceria, comeback NCT Dream kali ini terkesan lebih gelap dan seram dari yang lalu.

Ini akan menjadi comeback pertama NCT Dream sejak merilis "We Go Up" pada September 2018 lalu. Ini juga merupakan comeback pertama NCT Dream tanpa Mark Lee yang telah lulus dari NCT Dream pada Desember 2018 lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait