Chef Gordon Ramsay Diminta Perankan Karakter Koki Jahat di 'The Little Mermaid'
Getty Images
Film

Sikap Gordon Ramsay dan karakter koki jahat bernama chef Louis ini dinilai sangat mirip. Namun Disney belum memberi kepastian apakah karakter tersebut akan muncul dalam film.

WowKeren - Disney diketahui tengah sibuk melakukan proses casting sejumlah pemeran untuk terlibat dalam proyek live-action terbaru mereka, "The Little Mermaid".

Setelah menggaet Halle Bailey untuk memerankan sosok Princess Ariel dan mengincar Harry Styles menjadi Prince Eric, Disney tentunya masih memiliki banyak slot karakter yang belum terisi.

Menanggapi hal ini, para penggemar pun beramai-ramai memberikan usulan mereka dengan menyarankan siapa sosok yang dianggap cocok untuk memerankan karakter tertentu. Yang terbaru, para penggemar ini kompak menyebut bahwa chef kenamaan Gordon Ramsay adalah orang yang tepat untuk memerankan karakter chef Louis.


Chef Gordon Ramsay Diminta Perankan Karakter Koki Jahat di \'The Little Mermaid\'

Dalam cerita "The Little Mermaid", chef Louis adalah si koki pemarah yang mencoba memasak Sebastian, seekor kepiting yang menjadi teman Ariel. Banyak yang menyebut jika sikap Gordon Ramsay dan chef Louis ini sangat mirip sehingga mereka merekomendasikan koki terkenal itu untuk ambil bagian di "The Little Mermaid".

Meskipun Ramsay bukanlah orang Prancis seperti karakter chef Louis, namun penggemar berpendapat bahwa ia benar-benar mampu menghidupkan semangat Louis dan membawanya ke layar lebar. Namun sayangnya, sampai saat ini sebenarnya belum ada indikasi apakah karakter chef Louis akan ada dalam live-action tersebut.

Jika Disney benar-benar mempertimbangkan hal ini, boleh jadi Gordon bakal bergabung dengan jajaran pemeran lainnya. Antara lain Melissa McCarthy yang memerankan Ursula, hingga Awkwafina dan Jacob Tremblay yang menjadi pengisi suara Scuttle serta Flounder.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru