Dikira 'Sumpahi' Agung Hercules, Ramalan Wirang Soal Artis A Wafat Banjir Kecaman
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Wirang Birawa sempat blak-blakan mendapat firasat tak enak tentang kematian sosok artis berinisial A yang dulunya memiliki tubuh gagah atletis hingga netizen curiga ia sedang membahas soal Agung Hercules.

WowKeren - Peramal Wirang Birawa dikenal sebagai sosok yang sering memprediksi kehidupan para artis. Namun baru-baru ini, ramalan Wirang memicu kekesalan dari banyak pihak.

Wirang awalnya mengunggah postingan misterius dan menyebut sosok bernama Mas A. Ia mengaku dapat firasat kurang enak soal pria gagah atletis berinisial A tersebut.

"Kamu seperti lelaki kuat, perkasa, atletis tapi itu dulu. Aku tahu ini menyedihkan, perasaan orang-orang termasuk aku," serunya. "Semoga Allah mengangkat penyakit mu mas AMIN Meski aku sampai tdk bisa tidur memikir kan hal ini,kenapa FIRASAT ini hadir dikepala ku,seketika langit gelap,dan hujan, ada banyak orang-orang menangis TEPAT DIHARI dimana orang sedang aktifitas bekerja dan di saat matahari menuju hampir terbenam Untuk ini gw matikan kolom komentar ,kalian amin kan saja semoga allah mengangkat penyakit nya."

Namun Wirang ternyata tak cuma curhat di sosial media. Ia juga sempat membahas hal serupa pada wartawan. Ia kembali meramalkan kematian dari sosok berinisial A tersebut.


"Memang ada firasat saya yang berat sekali, mas A. Eh mas si pria ini akan berpulang. Jadi makanya saya gak mau membesar-besarkan tentang firasat soal kematian-kematian ini, karena udah banyak beberapa yang terjadi seperti ini, alhasil saya malah dibully," papar Wirang. "Eh firasat itu dari awal saya dengar kabar beliau masuk rumah sakit dari awal, peluang sembuhnya sangat kecil gitu, ya kita berdoa aja lah ya untuk beliau. Saya juga berdoa semoga firasat saya salah."

Ramalan Wirang ini dinilai netter malah terkesan mendoakan Agung Hercules yang sedang menderita kanker otak. Mereka kecewa dengan ramalan itu dan berharap Agung baik-baik saja.

"Saya berdoa agung hercules percaya kuasa tuhan, manusia hanya menebak tp ttp tuhan menentukannya," kata netter. "Plis kalau org yg lagi sakit..jagan PUTUSKAN HARAPAN MEREKA...karena mental yg down akan memperparah keadaan nya...hati2 dgn perkataan," pesan netter. "Duh biarpun kau punya firasat kuat jgn pernah mendahului Allah. Lancang itu namanya , jika bukan hal baik yg bs kau ucapkan , please remain silent. Dan sy tdk kenal org ini tiba2 nongol di tv ngomongin kekuatan diri sendiri kasihan keluarga nya," seru yang lainnya.

Sementara itu, istri Agung, Mira, sempat mengungkap kondisi sang suami. Mira mencoba tegar terkait kabar masih ada tumor di bagian otak Agung.

"Sudah berbulan-bulan mungkin ya. Keterangan ini banyak yang nanya, banyak yang penasaran mungkin," seru Mira. "Kalau istilah kedokterannya sih lupa ya namanya apa, glioblastoma atau apalah. Jadi, Alhamdulillah Mas Agung itu sedang disayang sama Allah, dititipi ada tumor di otak sebelah kirinya, dan itu yang sekarang sedang berusaha untuk ikhtiar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru