Chris Hemsworth 'Thor' Ternyata Jadi Anggota 'The Avengers' Terkaya Versi Forbes
Getty Images
Film

Meskipun Robert Downey Jr. menjadi aktor dengan bayaran termahal di MCU, namun Chris Hemsworth lebih unggul dibandingkan pemeran Avengers lainnya dalam daftar Forbes Celebrity 100 List.

WowKeren - Si pemeran Tony Stark alias Iron Man, Robert Downey Jr., boleh saja jadi aktor dengan bayaran termahal dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Akan tetapi, pencapaian Robert ini rupanya masih kalah dibandingkan lawan mainnya, Chris Hemsworth.

Belum lama ini, majalah Forbes merilis daftar selebriti terkaya pada tahun 2019. Menariknya, nama-nama para pemeran "The Avengers" turut menghiasi daftar ini.


Chris Hemsworth selaku pemeran Thor berhasil meraih peringkat ke-24 dalam daftar ini dengan pendapatan sebesar USD 76,4 juta (sekitar Rp 1,07 triliun). Hasil ini sekaligus menjadikannya lebih unggul dibandingkan para pemeran Avengers lainnya.

Sedangkan di bawahnya, ada Robert Downey Jr. yang menduduki peringkat ke-31. Aktor "Sherlock Holmes" tersebut tercatat berhasil mengumpulkan kekayaan sekitar USD 66 juta (sekitar Rp 929 miliar).

Sedangkan pemeran si agen mata-mata seksi Natasha Romanoff alias Black Widow, Scarlett Johansson, menempati peringkat 47 dengan pendapatan USD 56 juta atau setara dengan Rp 788 miliar. Menyusul di bawahnya, masih ada sang Captain America, Chris Evans, yang masuk ke peringkat 73 dengan pendapatan USD 43,5 juta (sekitar Rp 612 miliar). Ada pula Paul Rudd (Ant-Man) yang bertengger di posisi 83 dengan total penghasilan USD 41 juta atau Rp 577 miliar.

Forbes sendiri dikabarkan menghitung angka-angka ini berdasarkan data dari sejumlah sumber dan perkiraan penghasilan sebelum pajak pada 1 Juni 2018 hingga 1 Juni 2019. Jumlah tersebut belum dikurangi biaya manajer, pengacara dan agensi.

Sementara itu, predikat sebagai selebriti terkaya 2019 saat ini diraih oleh Taylor Swift. Dalam daftar Forbes Celebrity 100 List, pelantun "You Need to Calm Down" ini memperoleh penghasilan sebesar USD 185 juta.

Angka ini tentunya diperoleh lewat pendapatan dari tur Taylor sepanjang tahun 2018, "Reputation Stadium Tour", serta streaming tur Netflix, dan kontrak barunya di Republic Records, yang dikabarkan bernilai hingga USD 200 juta.

Dengan hasil ini, pelantun "Look What You Made Me Do" tersebut bahkan berhasil mengalahkan Kylie Jenner yang kini berada di posisi kedua. Lewat bisnis kosmetiknya, bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini tercatat telah mengumpulkan hingga USD 170 juta.

You can share this post!

Related Posts