Rey Utami dan Pablo Benua Ganti Pengacara, Farhat Abbas 'Sinis' Tak Dibayar
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti
Fairuz A Rafiq Resmi Polisikan Galih Ginanjar Cs

Farhat Abbas sebagai pengacara Rey Utami dan Pablo Benua mengaku tak tahu apabila kuasanya telah dicabut. Bahkan baru-baru ini, Farhat mengaku sedang memperjuangkan kebebasan Rey.

WowKeren - Status Farhat Abbas sebagai kuasa hukum Rey Utami dan Pablo Benua dalam kasus vlog "ikan asin" Galih Ginanjar mulai diragukan. Kepada awak media, Farhat membantah bahwa ia dipecat Rey dan Pablo sebagai pengacara. Farhat pun mengaku masih memperjuangkan kebebasan Rey karena masih menyusui sang putra.

Namun, pernyataan berbeda ditegaskan oleh Kombes Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya dalam tayangan "Silet" yang dibagikan oleh Hotman Paris Hutapea. Dalam tayangan tersebut, Argo menyebut bahwa Farhat dan Andara M. Situmorang telah dicabut kuasanya sebagai pengacara Pablo.


"Yang bersangkutan (Pablo) mencabut kuasa terhadap Pak Farhat dan Pak Andara," ujar Argo Yuwono. Surat pencabutan kuasa yang dikatakan Argo pun ditampilkan dalam tayangan "Silet".

Surat Pencabutan Kuasa atas Farhat dan Andara

Instagram

Ditemui di tempat berbeda, Farhat mengatakan pencabutan kuasanya sebagai pengacara dinilai tak masuk akal. Namun demikian, Farhat mengaku tak masalah lantaran dirinya selama ini hanya membantu dan tak dibayar oleh Pablo.

"Kalau Pablo nyampein ada surat pencabutan, saya pikir dasar pencabutannya enggak ada," kata Farhat. "Ya kalo dicabut ya enggak papa kan, enggak ada masalah. Kan mau bantuin juga, enggak ada bayar-bayaran."

Di tempat berbeda, Andara juga tak terima karena menganggap pencabutan kuasa dilakukan Rey dan Pablo secara sepihak. "Klien saya Pablo disuruh nyabut kuasa. Dan kuasa itu tidak bisa dicabut sepihak," ucap Andara.

Kendati Farhat dan Andara mengaku belum mengetahui pencabutan kuasa tersebut, Argo Yuwono berujar bahwa Rey-Pablo telah menunjuk pengacara baru. Pencabutan kuasa Farhat dan Andara pun telah diajukan sejak 15 Juli lalu.

"Ada, ada pengacara lagi. Tapi saya enggak tahu siapa namanya," tandas Argo. "Kemarin kan pencabutan tanggal 15 yah surat kuasanya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...