Kalina Oktarani 'Balas Dendam' ke Eks Suami, Deddy Corbuzier Sampai Ingin Tabrakkan Mobil
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier dijahili oleh Kalina Oktarani dan Sabrina Chairunnisa sehingga menjadi sopir mereka. Namun para netter justru mengagumi hubungan Kalina dan Sabrina yang akur.

WowKeren - Rumah tangga Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier memang telah kandas sejak tahun 2013 lalu. Kendati begitu, hubungan Kalina dan Deddy masih tetap baik demi putra mereka, Azkanio Nikola Corbuzier.

Tak hanya itu, Kalina juga diketahui akur dan dekat dengan tunangan Deddy, Sabrina Chairunnisa. Hal ini terlihat saat Kalina dan Sabrina sering kali menghabiskan waktu bersama. Bahkan, Kalina dan Sabrina kompak menjahili Deddy belum lama ini.

Melalui video yang diunggah di Instagram pada Jumat (19/7), Kalina menyuruh Deddy menjadi sopir pribadinya. Kalina pun duduk di kursi penumpang bersama Sabrina dan menertawakan Deddy. Sontak pria yang baru saja menjadi mualaf tersebut sampai mengancam akan menabrakkan mobil Kalina.

"Sopirnya jangan marah-marah," tegur Kalina di belakang Deddy. "Gue tabrakin nih mobil lo," ancam Deddy agak galak sembari mengemudi. "Eh jangan pak," sahut Kalina sembari tertawa bersama Sabrina.

Rupanya, Kalina sengaja menyuruh Deddy menjadi sopir pribadi untuk membalaskan dendamnya. Hal tersebut dikarenakan Deddy sudah dua kali menjahili sang mantan istri hingga kaget.


Photo-INFO

Instagram

"Terakhir dia videoin saya, dia ngerjain saya.. Saya dikagetin.. 2x pula dikagetinnya.. Kali ini gantian, saya kerjain dia utk nyetirin kita berdua.." tulis Kalina di bagian keterangan Instagram. "Dan kita duduk di belakang.. @sabrinachairunnisa_ Kira2 klo punya sopir macam @mastercorbuzier gajinya berapa yah?"

Usai melihat video yang diunggah Kalina tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang memuji hubungan Kalina dengan Deddy dan Sabrina yang terlihat akrab.

"Akur ya kak.. Jarang jarang lho mantan istri ma calon istri mantan bs seakrab ini.. alhamdulillah," komentar akun @aurell******aretta. "Salut sama kk,, bisa seakrab itu sama mantan suami dan calon mantan.. aku mah liat mantan sama yg baru aj udah males," sahut akun@kiki****neta.

"Salut ama kak @kalinaocktaranny bisa iya dekat ama mantan suami dan calon yg akan jadi mama kedua buat anaknya kak jarang ada wanita kaya gini," puji akun @mang****ng_sri. "Seneng bnget lihat nya..rukun terus,bahagia n sehat teruss...enak nya azka di sayang bunda2 cantik ..." seru akun @pip*****a30.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru