Ria Ricis Ikut 'Age Challenge', Netizen : Tante Ira Wibowo?
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Pemilik julukan 'Queen of Youtuber Indonesia' Ria Ricis tak mau ketinggalan mengikuti tantangan 'Age Challenge'. Namun, wajah tua milik Ricis membuat netizen terkejut karena mirip dengan Ira Wibowo.

WowKeren - "Age Challenge" semakin mewabah di kalangan selebriti dalam negeri. Mulai dari Agnes Monica, Ivan Gunawan, Maia Estianty, Wulan Guritno, Melly Goeslaw, dan masih banyak lagi.

Setelah artis-artis di atas, kali ini giliran Ria Ricis yang mengikuti tantangan "Age Challenge". Pemilik julukan "Queen of Youtuber Indonesia" itu mengunggah foto versi tua dirinya pada akun Instagramnya @riaricis1795.

Pada foto yang Ricis unggah menampilkan dirinya yang tengah mengenakan hijab berwarna merah muda tengah tersenyum menghadap kamera. Latar belakang foto nampak beberapa orang yang merupakan kru-kru yang mempersiapkan lokasi dan keperluan syuting.

"Ketika aku tua, sampai kapanpun aku akan ada untuk kalian," tulis perempuan berusia 24 tahun tersebut. Tak membutuhkan waktu lama, unggahan "Age Challenge" Ricis itu lantas dibanjiri oleh banyak likes dan juga komentar dari warganet.


Banyak dari warganet yang memuji bahwa wajah Ria Ricis masih tetap cantik meski menjadi nenek-nenek. Namun, di antara komentar-komentar warganet ada satu akun yang menyampaikan komentar yang berbeda.

Akun milik pemain sinetron, Rangga Azof (@azofrangga) itu muncul di kolom komentar postingan Ricis tersebut. Ia menyebutkan jika wajah versi nenek-nenek Ria Ricis terlihat mirip dengan aktris senior Ira Wibowo. Akibat komentar milik Rangga itu, tak sedikit warganet yang menyetujui jika keduanya memang terlihat mirip bahkan tak jarang ada yang meminta Rangga dan Ricis untuk collab membuat konten bersama.

"@riaricis1795 eh iya bener kaya tante ira wibowo," komen akun @suc****aswati. "@azofrangga alhamdulillah yah sdh berhijab kalau betul itu ira wibowo," tambah @dr_ant****zmann. "@azofrangga @riaricis1795 Collab!," pinta @nad****hhulya_. "Icis bikin konten bareng @azofrangga donk," komen akun @put*****kiko tak mau ketinggalan.

Meski banyak yang mengatakan jika Ria Ricis nampak seperti Ira Wibowo, ada juga warganet yang tidak setuju dan malah menyebutkan jika pemilik nama asli Ria Yunita tersebut lebih mirip seperti nenek kandungnya. Meski begitu, Ria Ricis banyak mendapatkan komentar yang berisi dukungan-dukungan dari fans untuk terus berkarya dan membuat konten-konten yang lebih menarik lagi ke depannya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru