Trailer 'Ad Astra' Brad Pitt, Film Fiksi Ilmiah yang Tampilkan Kehidupan Lain di Luar Angkasa
YouTube/20th Century Fox
Film

'Ad Astra' akan menceritakan tentang karakter Roy McBride, yang terlibat dalam sebuah misi luar angkasa untuk mencari sang ayah, Clifford McBride, yang menghilang selama 20 tahun.

WowKeren - Selain berperan di "Once Upon a Time in Hollywood" arahan sutradara Quentin Tarantino, aktor tampan Brad Pitt diketahui siap menyapa penggemar dengan filmnya yang lain di tahun ini, "Ad Astra".

20th Century Fox sendiri baru saja meluncurkan trailer terbaru dari proyek fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Ethan Gross tersebut. Trailer ini diluncurkan pada 18 Juli, bertepatan dengan gelaran hari pertama San Diego Comic-Con.

Trailer anyar berdurasi 2 menit 23 detik ini bisa dibilang menampilkan garis besar cerita yang akan diusung dalam "Ad Astra". Cuplikan ini menampilkan Brad Pitt yang berperan sebagai Roy McBride, seorang insinyur di angkatan darat yang ikut dalam sebuah misi luar angkasa. Misi ini bertujuan untuk mencari tahu misteri tentang hilangnya ayah Roy.


Ayah Roy, Clifford McBride, yang diperankan oleh aktor kawakan Tommy Lee Jones merupakan pilot luar angkasa yang ditugaskan untuk mencari ilmu pengetahuan tentang luar angkasa. Namun sayangnya Clifford tidak pernah kembali.

Dalam trailer ini, terlihat jelas bahwa setting "Ad Astra" bukan dari masa sekarang, melainkan di masa depan. Hal tersebut bisa dilihat dari adanya orang-orang yang berinteraksi dengan hologram, juga adanya kehidupan di bulan.

Dari sinopsis resmi yang dibagikan, "Ad Astra" akan menceritakan tentang karakter Clifford McBride yang pergi meninggalkan Bumi dan anaknya untuk sebuah misi mencari kehidupan di planet Neptunus. Dan sang anak yang bernama Roy McBride kemudian pergi mencarinya setelah 20 tahun berlalu. Perjalanan Roy akan mengungkap rahasia tentang keberadaan manusia di alam semesta.

Selain Brad Pitt dan Tommy Lee Jones, film ini juga akan dibintangi oleh Ruth Negga, Liv Tyler, dan Donald Sutherland. Brad Pitt sendiri juga memproduseri film ini bersama dengan Dede Gardner, Jeremy Kleiner, James Gray, Anthony Katagas, Rodrigo Teixeira dan Arnon Milchan. "Ad Astra" awalnya akan dirilis pada Januari ini, namun kemudian diundur sampai 20 September mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel