Deddy Corbuzier Curiga Galih Ginanjar 'Disetir' Untuk Bahas 'Ikan Asin' di Vlog Rey Utami
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti
Fairuz A Rafiq Resmi Polisikan Galih Ginanjar Cs

Deddy Corbuzier membahas kasus 'Ikan Asin' yang tengah ramai dibicarakan bersama mantan istrinya, Kalina Oktarani. Presenter 'Hitam Putih' ini pun menyampaikan pendapatnya.

WowKeren - Kasus Vlog "Ikan Asin" masih menjadi topik yang hangat dibicarakan publik. Berbagai komentar disampaikan oleh para artis atas kasus yang berawal dari ucapan Galih Ginanjar di Vlog Rey Utamidan Pablo Benua ini. Sekarang giliran Deddy Corbuzier dan mantan istrinya, Kalina Oktarani yang mengomentari kasus ini.

Deddy mengemas percakapannya dengan Kalina dalam podcast terbaru di channel YouTube miliknya. Berbagai tanggapan disampaikan oleh Deddy dan Kalina. Presenter acara "Hitam Putih" itu merasa bahwa ucapan Galih tentang Fairuz A. Rafiq bau "Ikan Asin" adalah bukan murni pemikirannya.


"Saya enggak percaya kalau itu adalah murni omongan pria tersebut," kata Deddy dalam video yang diunggah pada Jumat (19/7). "Maksud gue gini, ngelihat dari tampangnya, psikologinya, gue merasakan bahwa enggak mungkin omongan ini itu dari pria tersebut tiba-tiba ngomong tanpa ada unsur pihak orang yang minta untuk dia ngomong seperti itu."

Kalina pun menyayangkan jika benar Galih "disetir" untuk membahas "Ikan Asin" di Vlog Rey Utami. "Kalau emang dia laki-laki bener kenapa harus mau mengikuti kata-kata si perempuan itu? Berarti dia disetir dong," timpal Kalina. "Pasti ada tekanan, oh iya kalau disetir udah pasti iya. Bukan dia sebenernya, I don't think is him untuk ngomong seperti itu," lanjut Deddy.

Dalam video ini, Deddy dan Kalina menegaskan bahwa tidak seharusnya mantan pasangan suami istri membuka aib masing-masing di media. Deddy mengaku sangat jarang membicarakan sisi jelek mantan istrinya ke orang terdekat, apalagi media. Begitu pula dengan Kalina yang menganggap bahwa ia tak memiliki hak untuk membuka aib siapapun, termasuk mantan suaminya.

Video ini pun mengundang berbagai komentar dari netter di YouTube. Banyak netter yang setuju dengan pendapat yang diutarkan oleh Deddy dan mantan istrinya. "Klo menurut aq, setelh berpish.cerai gk ush saling menjelkn/membuka aib masing2. meski gmnpun prnh mnjdi suami istri, smpai punya anak," ujar netter. "Good messages from both of you, semoga bagi para ortu yg berpisah bijaknya sama dgn kalian," lanjut lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...