Beredar Foto Lawas Dinar Candy Yang Beda Banget, Bentuk Jidat dan Hidung Jadi Sorotan
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy selama ini dikenal sebagai DJ seksi yang tak jarang menuai kontroversi publik. Ia yang dulu ternyata tak secetar sekarang. Penasaran seperti apa?

WowKeren - Dinar Candy selama ini dikenal sebagai seorang Disk Jockey alias DJ yang kerap berpenampilan seksi. Ia tak segan-segan memakai baju buka-bukaan hingga mengumbar kemesraan dengan pria.

Penampilan dan aksi Dinar yang berani itu tak jarang menuai kritik, khususnya dari warganet. Apalagi, belakangan diketahui jika Dinar adalah putri dari seorang guru ngaji.

Kendati demikian, DJ seksi itu agaknya tak terlalu ambil pusing dengan komentar buruk orang tentang dirinya. Terbukti, ia masih rajin membagikan sejumlah foto frontal yang mengundang warganet untuk melontarkan cibiran.

Terlepas dari itu, siapa sangka jika Dinar dulunya tak secetar sekarang. Hal itu terlihat dalam unggahan sebuah akun Instagram @duludansekarang_ pada Jumat (19/7).

Akun tersebut membagikan foto lawas Dinar sebelum terkenal. Terlihat Dinar memakai gaun hitam berbahan semacam kain brokat lengkap dengan rambut cokelat panjang bergelombang.


Photo-INFO

Instagram

Warganet pun dibuat syok dengan potret tersebut. Pasalnya, mereka menilai jika Dinar dulu dan sekarang sangatlah berbeda, apalagi pada bagian hidung, rahang, dan dahi.

Tak sedikit yang mengatakan jika hidung Dinar lebih pesek dan rahang serta jidatnya lebar. Mereka mencurigai jika Dinar telah melakukan operasi plastik untuk merubah wajahnya.

"Anak perawan dulu butut bgt ya," kata netter. "Dinar candy dulunya gtu.. beda paraaaah," sahut yang lain. "Oplas kali ya...beda bgt gitu," tambah lainnya.

"Jidatnya beda," kata netter. "Idungnya beda jauhhh," tambah yang lain. "Iduuuunggg," sahut lainnya,". "Idungnya bhwahahaha," ucap lainnya. "Y ampun si gw sampai ngakak mimin mah selalu dpt wae ih foto2 jadul," kata netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru