Angelina Jolie Janjikan Hal Ini di Film 'The Eternals'
Getty Images/Albert L. Ortega
Film

Disutradarai oleh Chloe Zhao, cerita 'The Eternals' sendiri diciptakan oleh komikus Jack Kirby dan siap menyapa penggemar pada pada 6 November 2020 mendatang.

WowKeren - "The Eternals" memang sudah dipastikan menjadi salah satu proyek fase keempat Marvel Studios sejak lama. Meski demikian, Marvel tak segan membagikan lebih banyak detail terkait proyek ini dalam acara San Diego Comic-Con.

Dalam acara ini, Kevin Feige selaku Marvel Studios memastikan bahwa "The Eternals" akan dibuat sesuai dengan komik karya Jack Kirby. Tak hanya itu, ia juga memperkenalkan sutradara hingga jajaran pemeran yang akan terlibat dalam proyek ini.


Chloe Zhao telah dikonfirmasi sebagai sutradara dalam film yang akan mengisahkan para makhluk "immortal" ini. Di mana Angelina Jolie telah dikonfirmasi berperan sebagai Thena, Bryan Tyree Henry sebagai pemeran Phastos, Lia McHugh sebagai Sprite, serta Ma Dong Seok sebagai Gilgamesh. Ada pula aktris kondang Salma Hayek yang bakal memerankan Ajak, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Richard Madden sebagai Ikaris, dan Kumail Nanjiani sebagai Kingo.

Angelina Jolie selaku salah satu karakter utama dalam film ini pun tak lupa memberikan janji pada para penggemar. Aktris "Maleficent: Mistress of Evil" ini menyebut jika dirinya akan bekerja sepuluh kali lipat dalam "The Eternals" nanti.

"Aku akan bekerja 10 kali lebih keras," tuturnya seperti dilansir The Hollywood Reporter pada Senin (22/7). "Karena menjadi bagian dari MCU dan Eternals, keluarga ini, artinya, aku tahu apa yang harus kami lakukan dan tugas yang menanti kami adalah memberikan yang terbaik untuk kalian. Jadi, kami akan bekerja sangat, sangat keras."

Dalam lanjutan keterangannya, aktris cantik ini juga mengaku merasa sangat terhormat lantaran bisa bergabung dalam franchise MCU dan merepresentasikan sosok superhero. "Aku merasa terhormat menjadi bagian di film yang mengizinkan orang-orang yang merasa tak direpresentasikan dalam superhero, jadi merasa direpresentasikan. Aku bangga memiliki keluarga yang beragam ini," lanjutnya.

Di sisi lain, cerita "The Eternals" sendiri diciptakan oleh komikus Jack Kirby dan sangat mirip dengan "Guardians of the Galaxy". "The Eternals" diciptakan oleh para Celestials dan merupakan ras makhluk kosmik yang kuat yang telah ada di selama jutaan tahun. Eternals memiliki kekuatan luar biasa dan umur panjang yang membuat mereka memiliki kekuatan jauh di atas manusia biasa.

Meskipun proyek film telah diumumkan, namun setting dan alur kisahnya masih dirahasiakan dengan rapat. "The Eternals" sendiri rencananya akan menyapa penggemar pada pada 6 November 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...