Simu Liu Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings'
Instagram/simuliu
Film

Terpilihnya Simu Liu ini senada dengan keputusan Marvel yang berkomitmen mencari aktor keturunan Tiongkok untuk memerankan karakter sang Master of Kung Fu.

WowKeren - Marvel Studios memang memberikan pengumuman besar-besaran dalam acara San Diego Comic-Con. Studio yang telah membesut puluhan film superhero tersebut mengumumkan beragam proyek yang akan masuk dalam fase keempat MCU.

Salah satunya adalah film "Shang-Chi", yang kini telah mendapatkan judul resmi "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings". Dalam acara ini, Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studios tentunya tak lupa untuk memperkenalkan sang tokoh utama. Alih-alih aktor Ludi Lin seperti yang diberitakan sebelumnya, Marvel rupanya lebih memilih Simu Liu untuk memerankan Shang-Chi.


Terpilihnya Simu Liu ini bisa dibilang tak mengejutkan, mengingat bahwa Marvel memang tengah mencari aktor keturunan Tiongkok untuk memerankan karakter sang Master of Kung Fu. Sebelumnya, Marvel telah berkomitmen untuk tidak akan menyerahkan peran dari etnis Asia lainnya agar sesuai dengan karakter Shang-Chi.

Marvel Studios juga mengumumkan bahwa aktris "Crazy Rich Asians", Awkwafina, telah ikut bergabung dengan jajaran pemeran. Ada pula aktor kawakan Tony Leung yang kabarnya bakal memerankan karakter Mandarin dalam film ini.

Karakter Mandarin sendiri sebelumnya memang pernah dimunculkan dalam film "Iron Man 3". Akan tetapi, Mandarin kali ini adalah karakter yang asli, bukan tiruan seperti dalam seri lanjutan "Iron Man 2" tersebut. Nantinya, sosok Mandarin ini akan berhadapan dengan Shang-Chi.

"Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" akan diarahkan oleh sutradara "Short Term 12" dan "The Glass Castle", Daniel Cretton. Marvel Studios sendiri kabarnya sedang mempercepat persiapan proses produksi dari proyek ini, yang sekaligus menandai sebuah film superhero pertama asal Asia. Dave Callaham yang dikenal melalui seri "The Expendables", serta "Wonder Woman 1984" juga telah dikontrak untuk menulis skenario proyek ini.

Film ini akan kabarnya berfokus pada kisah "Master of Kung Fu". Namun hingga kini belum diketahui apakah Marvel benar-benar mengadaptasi keseluruhan cerita orisinal dari komiknya atau tidak. Rencananya, film ini akan dirilis pada 12 Februari 2021 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...