Netter Temukan Susu Ibu Hamil Di Rumah Syahrini, Perkuat Bukti Istri Reino Sedang 'Isi'?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini kerap kali dikabarkan tengah berbadan dua, megandung anak Reino Barack. Sebuah akun fans belum lama ini pun menemukan bukti yang memperkuat dugaan itu.

WowKeren - Syahrini belakangan santer dikabarkan tengah berbadan dua. Apalagi, badan istri Reino Barack itu tampak semakin berisi dan chubby. Tak heran, jika banyak yang mengira bahwa Syahrini sedang hamil anak pertama.

Kendati demikian, hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pasangan suami istri yang menikah pada 27 Februari lalu itu. Namun, sebuah akun fans menemukan bukti yang memperkuat dugaan bahwa pelantun lagu "Sesuatu" itu sedang hamil.

Dalam foto tersebut, terlihat adik Syahrini, Aisyahrani tengah makan sesuatu. Momen tersebut diduga diambil di kediaman sang kakak, Syahrini.


Jika dilihat sekilas, tangkapan gambar tersebut memang tak ada yang aneh. Namun, fans yang jeli menyoroti ada sekotak susu ibu hamil dengan bungkus warna merah muda yang berada di bawah rak dapur, tepat di atas microwave.

Postingan tersebut sontak mendapat beragam reaksi warganet. Sebagian besar antusias menantikan kabar gembira dari Syahrini dan Reino. Tak sedikit pula warganet yang melontarkan doa untuk pasangan suami istri itu agar segera mendapat momongan.

"Bismillah..Semoga ini benar Aamiin #Syahreino #Restu," kata netter. "Itu kan susu ibu hamil yang untuk awal kehamilan. Semoga kode2annya benerrr yaa," tambah lainnya. "Ayooo aminkan semuanyaa, aamiin otw punya ponakan online," sahut yang lain. "Aamiin yaaRobbal'alaamiin,,, salut dech jeli bgt matamu min," ucap netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait