Kai Girang Dapat Peluk dan Cium dari Tamu Spesial di Backstage Konser EXO
Exportnews
Selebriti

Kai membagikan sederet foto menggemaskan setelah konser solo EXO bertajuk 'EXOPLANET #5 – EXplOration' di KSPO Dome Seoul baru-baru ini. Berikut komentar para penggemar.

WowKeren - EXO sedang menggelar rangkaian konser solo yang bertajuk "EXOPLANET #5 – EXplOration" di KSPO Dome Seoul. Konser grup populer besutan SM Entertainment itu diadakan sejak Jumat (19/7) lalu dan berlangsung selama enam hari.

Konser EXO dihadiri oleh artis-artis SM Entertainment Kyuhyun, Leeteuk dan Eunhyuk Super Junior. Selain itu, sanak keluarga para member tampaknya juga hadir.


Bisa dilihat dari postingan Instagram Kai yang dibagikannya setelah konser EXO pada Minggu (21/7). Pemilik nama Kim Jongin itu rupanya dikunjungi oleh tamu spesial yang tak lain adalah dua keponakan tersayang.

Dalam foto, Kai terlihat girang bersama dua keponakannya. Dua foto terakhir sukses membuat para penggemar gemas. Bagaimana tidak, dua bocah lucu itu tampak mencium pipi Kai dengan cara yang menggemaskan.

Keponakan cewek memeluk Kai dari belakang sambil mencium pipinya. Sedangkan yang lebih kecil mengalungkan lengannya di leher Kai dan mencium dagunya. Kai sendiri tak kalah gemas dengan mengerucutkan bibirnya.

Alhasil postingan Kai ini langsung dibanjiri komentar para penggemar. Rata-rata mengaku gemas pada dua keponakan penyanyi kelahiran 1994 itu. Namun tidak sedikit yang gemas pada Kai.

"Menggemaskan sekali!" komentar salah satu penggemar. "Aku bahagia melihat interaksi mereka. Kai sepertinya sangat menyayangi dua keponakannya," tambah penggemar lain. "Lihat ekspresi wajah Kai girang sekali," pungkas lainnya.

Sementara itu, konser EXO kali ini tidak diramaikan oleh D.O. dan Xiumin. Mereka tidak bisa berpartisipasi karena sedang menjalankan tugas wajib militer sebagai tentara aktif.

You can share this post!

Related Posts
Loading...