Marshanda Ungkap Alasan Lepas Hijab, Akui Sering Disumpahi Masuk Neraka
Instagram/marshanda99
Selebriti

Melalui video berikut ini, Marshanda mengungkapkan tiga fase terberat dalam hidupnya. Salah satunya adalah soal keputusan Marshanda yang melepas hijab menjadi kontroversi.

WowKeren - Aktris cantik Marshanda belum lama ini menceritakan masa-masa sulit dalam hidupnya. Mulai dari perceraian Marshanda dengan Ben Kasyafani, mengakui penyakit mentalnya, hingga keputusannya untuk melepas hijab.

Hal ini diungkapkan Marshanda melalui video yang diunggah di Instagram pada Minggu (21/7). Dalam video tersebut, Marshanda tampak menceritakan tentang pengalaman hidupnya dalam bahasa Inggris dengan lancar. Artis berusia 29 tahun ini mengungkapkan alasannya untuk melepas hijab sudah berdasarkan hasil pemikiran yang panjang dan waras.

"Saya sangat sadar saat memutuskan semua itu (bercerai dan lepas hijab)," ungkap Marshanda dalam video tersebut. "Saya berpikir panjang, detil, dan jernih. Saya melepas hijab dengan pikiran yang waras."

Lebih lanjut, Marshanda juga mengaku masih terikat kontrak dengan sebuah brand bercitra muslimah saat hendak melepas hijab. Namun, mantan kekasih Baim Wong ini akhirnya memilih jujur dengan diri sendiri dengan melepas hijab, serta memutuskan kontrak dan membayar kerugiannya.


"Saya bertemu dengan pemilik brand, saya menjelaskan bahwa saya tidak mau meneruskan mengenakan hijab hanya karena kontrak kerja. Saya ingin melepasnya," sambung Marshanda. "Saya mengatakan, saya bersedia membayar kerugian dan sebagainya. Semua keputusan itu mencerminkan keberanian saya, saya mencoba jujur dengan diri sendiri."

Keputusan Marshanda untuk melepaskan hijab tentunya menimbulkan kontroversi di kalangan masyarakat. Bahkan banyak yang menyumpahi Marshanda untuk masuk ke neraka karena melepas hijab. Keluarga Marshanda juga menduga bahwa keputusannya tersebut dikarenakan penyakit bipolarnya sedang kambuh, hingga menyeretnya ke rumah sakit jiwa.

"Keluarga panik, lalu ibu menggelar konferensi pers. Dia bilang bahwa anak saya sakit dan kita berusaha mengobatinya. Sangat menyakitkan untuk menjelaskan ini kepada keluarga dan semua orang bahwa saat itu saya baik-baik saja," cerita Marshanda. "Orang-orang mengirimkan ujaran kebencian pada saya. Bahkan, mereka bilang saya bakal masuk ke neraka, dan saya adalah orang yang mengecewakan."

Namun, Marshanda berusaha menjelaskan kepada keluarganya bahwa ia membutuhkan waktu untuk menyelesaikan masalahnya sendiri. Marshanda pun bertekad membuktikan kepada publik bahwa memiliki penyakit bipolar tak membuatnya seperti orang gila.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru