Pesta Tania Mewah Ala Bollywood, Sujiwo Tejo 'Sinis' Jokowi Unggah Foto Nikahan Putrinya-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Simak Sederet Berita Terpopuler Dan Menarik Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Tanah Air Dan Korea Selatan Yang Telah Dirangkum Dalam Topik Pagi. Berita Apa Saja?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat menjalani aktivitas di hari Selasa. Untuk mengawali hari, jangan lewatkan sederet berita menarik yang telah disiapkan tim WowKeren agar kamu tak ketinggalan kabar terhangat dari para selebriti.

Berita terpopuler pertama datang dari mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira, yang menggelar prosesi adat mewah ala Bollywood jelang pernikahannya. Lalu, ada kabar dari Sujiwo Tejo yang baru saja menikahkan sang putri dan Presiden Joko Widodo menjadi salah satu tamunya.

Selanjutnya, penampilan baru putri Ayu Ting Ting dengan rambut lurus sukses memukau warganet. Kabar terakhir yakni tentang foto-foto seksi Joy Red Velvet yang menuai pro-kontra. Penasaran kan? Yuk, langsung simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Pesta Tania Calon Istri 'Hrithik Roshan' Mewah Ala Bollywood, Tommy Kurniawan Santai Urusi Bayi

Tania Nadira Ala Bollywood

Instagram

Kabar pertama datang dari Tania Nadira yang menggelar sejumlah prosesi adat jelang pernikahannya pada 26 Juli mendatang. Tak hanya prosesi adat nusantara, mantan istri Tommy Kurniawan tersebut juga melangsungkan Sangeet Night yang glamor ala Bollywood. Menurut rencana, prosesi adat sekaligus pernikahan Tania dan Abdulla akan digelar sebulan penuh.

Di sisi lain, Tommy tampak disibukkan dengan kegiatan mengurus sang buah hati yang lahir pada 19 Juni lalu. Diungkap sang istri Lisya Nurrahmi, Tommy tampak asyik menggendong buah hatinya, Muhammad Abqary Aldebaran Kurniawan. Kesederhanaan Tommy saat menidurkan sang putra banjir pujian dari netter.

"Syukr alhmdulilah tambah keluarga br semoga jadi ank yng soleh," kata netter. "Bapaknya ikutan ngantuk..Masa2 yang indah dan sayang buat dilewatkan yaitu bangun malam Masha ALLOH," tutur yang lainnya.

2. Sujiwo Tejo 'Sinis' Jokowi Tulis Caption Berbeda Saat Unggah Foto Pernikahan Sang Putri

Jokowi di Nikahan Putri Sujiwo Tejo

Instagram

Selanjutnya, ada kabar dari seniman dan budayawan Sujiwo Tejo yang baru saja menikahkan sang putri, Randu. Pernikahan putri Sujiwo Tejo dihadiri sejumlah tokoh penting seperti Karni Ilyas dan Mahfud MD. Selain keduanya, Presiden Joko Widodo serta Ibu Iriana Jokowi juga tampak hadir.


Melalui Instagram, Presiden Jokowi menyampaikan apabila diundang oleh wartawan yang kerap meliput di Istana Negara tanpa tahu bahwa Randu adalah putri Sujiwo Tejo. Namun, caption Presiden Jokowi di Instagram dan Twitter yang berbeda membuat Sujiwo Tejo bereaksi "sinis". Rupanya, Presiden Jokowi "berani" menyebut Sujiwo Tejo sebagai Jack Separo Gendeng di Twitter, sedangkan caption di Instagram terkesan lebih formal.

"Caption di Instagram ini masih lebih nganu daripada caption di twiter dgn foto yang sama. Ini caption beliau di twitter heuheuheu:" tulis Sujiwo Tejo pada Senin (22/7). "Jumat malam kemarin saya membaca undangan pernikahan salah satu wartawan yang sehari-hari meliput di istana. Dan saya memutuskan hadir. Ternyata pengantin wanita ini putri Jack Separo Gendeng, mas @sudjiwotedjo Selamat menempuh hidup baru," tulis Jokowi di Twitter.

3. Dulu Keriting Imut, Putri Ayu Ting Ting Berambut Lurus Cantik Dewasa Bak Idol Korea

Ayu Ting Ting dan Bilqis Kostum Kembar

Instagram

Kabar berikutnya yakni putri Ayu Ting Ting, Bilqis, yang tampil dengan gaya rambut baru. Apabila Bilqis biasa diketahui berambut keriting, kini ia tampil cantik dengan rambut lurus. Penampilan cantik Bilqis semakin memukau dengan kostum balerina yang dikenakannya.

Bilqis yang pemalu juga kini tampak lebih percaya diri. Dalam sebuah foto, Ayu dan Bilqis mengenakan kostum kembar bak akan manggung bersama. Bilqis pun mendapat pujian dari warganet dan disebut cocok menjadi idol korea.

"Bunda ayu dan iqis sama cantix dan multitalent nurun dari bundanya," kata netter. "IQis tambah cantik,, imut banget," kata fans lainnya. "Kakak adik makin cantik, iqis cocok jadi Idol Korea," puji fans.

4. Joy Red Velvet Berani Pose Seksi Umbar Paha, Netizen Cuek Beri Komentar Seperti Ini

Pose Seksi Joy Red Velvet

Instagram

Yang terakhir merupakan kabar dari personel girlgroup Red Velvet, Joy. Sejak membuka akun Instagram pribadi, Joy memang rajin membagikan foto-foto cantiknya. Seperti baru-baru ini, Joy membagikan tiga fotonya dengan pose seksi.

Dalam foto, Joy tampil serba hitam mengenakan atasan tanpa lengan serta rok super mini. Postingan Joy rupanya mengundang sejumlah komentar negatif dari netizen yang mengkritiknya karena berpose terlalu seksi. Namun, sebagian netizen lainnya justru memuji Joy cantik dan bebas berpose sesuka hati.

"Ketika membandingkan Joy sebelum dan sekarang, aku merasa seperti dia adalah orang lain, kini dia benar-benar dewasa. Park Sooyoung, jangan khawatir tentang komentar jahat. Kuharap kau akan terus melakukan apa yang kau inginkan," dukung seorang netter.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru