Ria Ricis Diteror Hantu 'Skateboard', Niat Bikin Vlog Malah Tuai Komentar Sinis
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis belakangan tak pernah bermain skateboard hingga membuat warganet penasaran. Alasan Ricis tak bermain skateboard rupanya karena mengalami teror.

WowKeren - Ria Ricis sukses menghadirkan konten-konten menarik dalam vlognya, mulai dari bermain squishy hingga skateboard. Namun, belakangan pengikut Instagram maupun YouTube Ricis mengamati apabila adik Oki Setiana Dewi tersebut sudah jarang memainkan skateboard miliknya. Ternyata, ada alasan tersendiri mengapa Ricis tak lagi bermain skateboard.

Alasan itu diungkap Ricis melalui InstaStory yang dibagikan ulang oleh akun gosip @igtainment. Dalam video singkat tersebut, Ricis menjelaskan bahwa ia belakangan menyembunyikan skateboard miliknya di lemari lantaran mengalami kejadian misterius. Menurut Ricis dan para penghuni rumah yang lain, kerap terdengar suara skateboard dimainkan di malam hari meski mainan favoritnya itu sudah disembunyikan.

"Kenapa aku jarang lagi main skateboard, jadi skate-nya aku taruh di sebelah sini (lemari). Dan kalian tahu enggak sih, kenapa?" cerita Ricis. "Tiap malem, kata anak-anak, skate-nya ini suka jalan sendiri gitu ya Dek. Iya, ada suara skate."

Kejadian misterius itu sontak membuat penghuni rumah merasakan teror. Untuk membuktikannya, Ricis berencana meletakkan skateboard di sebuah ruangan sambil direkam untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.


"Makanya kita jadi bingung dan deg-degan banget, jadi sampai skate-nya itu kita umpetin," lanjut Ricis. "Karena kita enggak tahu.. nanti kalau kalian setuju, kita akan bikin konten skate-nya ini kita diemin di ruangan. Apakah dia bener-bener gerak atau bener-bener suaranya apa enggak."

Rencana Ricis tersebut rupanya tak disambut baik oleh netter. Mereka justru berkomentar sinis lantaran Ricis dinilai terlalu berlebihan membikin semua hal menjadi konten vlog.

"Ujung2nya konten... Trs nanti banyak yg nonton," komentar akun @i***_imas91. "Setengah video, skip....!!! Nyari viewers sebelum konten dibuat, biar netijen senapsaran..." tulis akun @s***ayuk1701. "Idup penuh kontem," sahut akun @p***agajasad.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru