Fantastic Four dan X-Men Dikonfirmasi Gabung MCU
20th Century Fox
Film

Pengumuman masuknya Fantastic Four dan X-Men ini disampaikan secara langsung oleh Kevin Feige selaku Bos Marvel Studios dalam acara San Diego Comic-Con pada 20 Juli lalu.

WowKeren - Rampungnya proses akuisisi Disney terhadap sejumlah aset milik Fox rupanya menyisakan pertanyaan di kalangan penggemar. Pasalnya, dengan adanya kesepakatan ini, tentunya Disney akan menerima banyak sekali properti milik Fox, termasuk lisensi sejumlah karakter seperti X-Men, Fantastic Four, hingga Deadpool.

Hal ini berarti bahwa tokoh-tokoh populer tersebut dipastikan bersiap kembali ke akar mereka, mengingat bahwa karakter-karakter itu berasal dari Marvel Comics. Banyak yang mengantisipasi bahwa karakter-karakter ini akan diintegrasikan ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) yang terus berkembang.

Kini, Kevin Feige selaku bos Marvel Studios akhirnya menjawab teka-teki tersebut saat hadir dalam gelaran San Diego Comic-Con pada 20 Juli lalu. Dalam acara ini, Kevin mengonfirmasi bahwa penggemar memang akan melihat Fantastic Four dan X-Men menjadi bagian dari MCU.

Dilansir Comingsoon.net pada Selasa (23/7), ketika panel Marvel Studios hampir selesai, Kevin Feige mengungkapkan banyak proyek yang tidak dapat mereka diskusikan sepenuhnya dalam acara ini. Akan tetapi, ia mengonfirmasi bahwa yang termasuk dalam proyek tersebut adalah Fantastic Four dan X-Men.


Tidak ada rincian lebih lanjut seperti casting pemeran, penulis skenario, atau sutradara yang diumumkan. Namun Kevin mengisyaratkan kalau proyek-proyek ini secara resmi ada dalam tahap pengembangan.

Masih terlalu dini untuk memperkirakan bagaimana Marvel Studios dan Disney mengadaptasi cerita X-Men dan Fantastic Four ke dalam MCU. Namun tentunya para penggemar tak menampik bahwa mereka mengharapkan update baru terkait proyek ini di event D-23, yaitu acara tahunan dari Disney yang akan segera dihelat beberapa waktu ke depan.

Terlepas dari hal tersebut, sebelumnya Kevin pernah mengatakan bahwa proses masuknya X-Men maupun ke MCU akan membutuhkan waktu yang cukup lama. "(Proses) ini akan memakan waktu. Semuanya baru saja dimulai dari rencana lima tahun yang telah kami rancang, ini juga mempengaruhi rencana sebelum semua hal ini terjadi," ungkap Kevin kala itu. "Jadi sebenarnya hal ini masih jauh dan masih kurang spesifik tentang kapan dan di mana (X-Men akan muncul)."

Kevin juga mengklaim bahwa saat ini Marvel lebih menikmati saat-saat kembalinya para superhero ke bawah naungan Disney. "Kami lebih menikmati betapa menyenangkannya mereka (para superhero) sudah pulang ke rumah. Mereka semua akan hadir kembali. Tapi itu akan memakan waktu yang sangat lama," imbuhnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru