Keanu Reeves Kunjungi Rumah Fans Gara-Gara Lihat Papan Tulisan Ini
Getty Images/Jesse Grant
Selebriti

Kunjungan di sela syuting 'Bill & Ted Face the Music' ini bermula saat aktor 'John Wick Chapter 3 - Parabellum' itu melihat papan tulisan 'You're Breathtaking' di depan sebuah rumah.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum kalau Keanu Reeves dikenal sebagai salah satu selebriti yang sangat ramah pada para penggemarnya. Bahkan kali ini, aktor "John Wick Chapter 3 - Parabellum" tersebut tak segan berkunjung ke rumah salah satu fansnya di sela syuting "Bill & Ted Face the Music".

Usut punya usut, penggemar beruntung yang mendapat kunjungan spesial dari Keanu ini rupanya memasang papan bertuliskan "You're Breathtaking" di halaman rumahnya. Diketahui, "You're breathtaking" sendiri adalah kata-kata yang diucapkan oleh Keanu saat para pengunjung menyambut kemunculannya dengan sangat meriah di E3 Gaming Conference pada Juni lalu.

Kemunculan tak terduga sang aktor dalam trailer game "Cyberpunk 2077" yang diputar di E3 Gaming Conference tersebut rupanya langsung jadi berita besar di media, dan membuat kata-kata "You're breathtaking" jadi sesuatu yang ikonik.


Saat mengetahui Keanu akan syuting "Bill & Ted Face the Music" di dekat rumahnya, seorang remaja 16 tahun bernama Ethan Hunt dan ibunya pun berinisiatif menulis kata-kata tersebut di papan. Keduanya kemudian menaruh papan bertuliskan "You're Breathtaking" di halaman rumah mereka.

Keanu Reeves Kunjungi Rumah Fans Gara-Gara Lihat Papan Tulisan Ini

Siapa sangka, papan tersebut rupanya mencuri perhatian Keanu. Seakan merasa tersanjung, aktor trilogi "The Matrix" itu pun langsung mengunjungi rumah Ethan, bahkan tak segan berfoto bersama keluarganya.

Tak hanya itu, aktor berusia 54 tahun tersebut juga menyempatkan diri untuk menandatangani papan bertuliskan "You're Breathtaking" tersebut secara langsung di halaman rumah Ethan.

Sementara itu, saat ini Keanu sendiri memang sedang disibukkan dengan kegiatan syuting "Bill & Ted Face the Music". Kembali mempertemukan Keanu dan Alex Winter, sekuel "Bill & Ted's Bogus Journey" ini siap dirilis pada Agustus 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait