Millen Ngakak Girang Tiduri Artis ZL, Zack Lee Anggap Ujian Tuhan Dikira 'Gebetan' Keponakan Ashanty
Instagram/zackleelife77
Selebriti

Setelah pengakuan Millen menghebohkan publik dan dikaitkan dengan Zack Lee, eks suami Nafa Urbach itu memilih menuliskan pesan bijak seolah lebih menganggap isu miring itu sebagai ujian Tuhan.

WowKeren - Millendaru sempat membocorkan soal masa lalunya dengan seorang artis cowok. Millen mengaku pernah tidur bareng dengan seorang artis berinisial ZL.

"Terjadi sesuatu, urusan tempat tidur dengan artis berinisial ZL yang mantan dari artis berinisial NU, benar ya?" pancing presenter "Bisik-Bisik Tetangga". "Kan mukanya ada Chinese-Chinesenya mukanya," ujar presenter lainnya.

Millen awalnya tertawa malu-malu mendengar perkataan sang presenter. Keponakan Ashanty ini sempat enggan membenarkan kabar tersebut.

"Entar heboh kayak kasus ikan asin, takut," kata Millen. "Kan kita gak bilang siapa-siapa, gua cuma bilang inisial," kata presenter.

Millen akhirnya mengiyakan dan sempat tertawa mengenang momen tersebut. "Benar, dia kece banget, benar," seru Millen yang tertawa ngakak.

Namun Millen menegaskan kalau itu hanya terjadi sekali dan tak berlanjut. "Enggak (lama berhubungan dengan ZL). One night stand aja," lanjut Millen.

Reaksi netter

Instagram


Rupanya video wawancara di YouTube itu viral dan jadi sorotan netter. Sejumlah pihak sempat curiga kalau sosok ZL adalah Zack Lee.

"Zack Lee mantan suami Nafa Urbach," ujar rama_eb. "Artis berinisial zl:zack lee mantan nu:nafa urbah," ujar tio.frd.

Kini setelah isu meniduri Millen beredar, Zack yang dikenal garang mendadak curhat di InstaStory. Ia tak marah melainkan mengunggah kutipan bijak seolah menguatkan diri.

Zack Lee

InstaStory

Zack justru memilih mendoakan orang-orang yang menyakitinya. Selain itu, Zack tampak religius dan menganggap hal ini sebagai cobaan dari Tuhan.

"Beloved," tulis Zack. "Love your enemies, bless those who persecute you. Pray for those who abuse you. Its the only fast track we have to brillian relationship with god."

Zack sendiri pernah mengaku selingkuh dari Nafa Urbach hingga pernikahan yang sudah berjalan 11 tahun itu kandas. Zack nampak menyesali tingkah lakunya yang menyakiti Nafa.

"Saya mengalami break-up (cerai) dengan saya selingkuh," kata Zack, Oktober 2018. "Saya melakukan semua kesalahan saya, itu masa paling berat dalam hidup aku gitu. Buat saya itu enggak gampang, kawin total 11 tahun, (sama) pacaran 15 tahun. "

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait