Pamer Foto Tampan Terakhir Jefri Nichol, Amanda Rawles 'Pacar': Stay Strong
Instagram/amandarawles
Selebriti

Amanda Rawles yang memerankan karakter kekasih Jefri Nichol di layar lebar itu sempat memberikan dukungan agar aktor pemeran Nathan tersebut bisa kuat menghadapi kasus narkoba yang menjeratnya.

WowKeren - Amanda Rawles kerap dipasangkan dengan Jefri Nichol. Selain "Dear Nathan, keduanya juga pamer kemesraan di "Hello Salma".

Dalam dua film tersebut, Amanda dan Jefri tampak serasi. Karena itu, banyak yang sering menggoda keduanya sebagai pasangan online hingga diisukan terlibat cinta lokasi.

Keakraban Amanda dan Jefri membuat fans juga menanyai artis cantik itu. Mereka ingin tahu reaksi Amanda terkait Jefri yang ditangkap karena menyimpan ganja.

Lewat Instagram, postingan terakhir Amanda tampil imut di atas benda mirip kapur warna-warni sempat diserbu komentar. "Sal Nathan Sal," kata fans menyebut karakter Amanda dan Jefri. "Kak gak jengukin kak Jefri?" tanya netter.

Amanda yang awalnya bungkam rupanya mengunggah postingan terbaru. Ia sempat memamerkan fotonya bersama Jefri.


Keduanya terlihat serasi di foto bernuansa hitam putih itu. Amanda juga menyiratkan pesan dukungan buat Jefri.

Amanda Rawles

InstaStory

"You can get through this Chol," kata Amanda. "Stay Strong."

Sebelumnya Amanda sempat angkat bicara soal kedekatan dengan Jefri. Ia mengaku sosok Jefri membuatnya merasa nyaman ketika akting sebagai pasangan. Hal itulah yang membuat Amanda tak keberatan ketika ia sering dikira kekasih Jefri di dunia nyata.

"Ya sudahlah ya, mau diapain lagi. Mungkin chemistry yang sebelumnya terlalu kuat hingga akhirnya mereka sampai saat ini masih terbawa ya," terang Amanda. "Enggak sih, udah kebiasaan banget. Udah terbiasa gitu jadi enggak terlalu terganggu."

Jefri juga mengaku hanya berteman biasa dengan Amanda. Selain itu, ia menyangkal kerap meminta dipasangkan dengan Amanda demi bisa mencium sang artis.

"Saya bukan aktor yang memilih dengan siapa dipasangkan, termasuk minta dengan Amanda terus," kata Jefri. "Saya hanya menunjukkan sebagai aktor profesional, begitu juga dengan Amanda. Buat saya adegan (ciuman) hanya sebuah seni dalam akting."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru