Joe Taslim Beri Dukungan Hingga 'Tangisi' Jefri Nichol yang Terjerat Narkoba
Instagram/joe_taslim
Selebriti

Kasus narkoba yang menjerat Jefri Nichol membuat rekan-rekannya sesama selebriti memberikan dukungan. Salah satunya Joe Taslim yang mengungkapkan sosok Jefri di matanya.

WowKeren - Jefri Nichol membuat publik geger saat ia ditangkap oleh polisi akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Aktor berusia 20 tahun tersebut ditangkap di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan, pada Selasa (23/7) dini hari.

Saat melakukan penangkapan terhadap Jefri, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram, yang jatuh dari lemari es. Kini, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap bintang film "Dear Nathan" tersebut.

Sementara itu, kabar penangkapan Jefri akibat terjerat narkoba membuat rekan-rekannya sesama artis terkejut. Sebelumnya, sudah ada Brandon Nicholas Salim, Amanda Rawles hingga Darius Sinathrya yang mendukung Jefri. Kali ini, giliran Joe Taslim yang memberikan dukungan kepada lawan mainnya di film "Hit & Run" tersebut.

Melalui Instagram Story miliknya belum lama ini, Joe memanggil Jefri dengan panggilan "Jeprot". Aktor laga berusia 38 tahun tersebut juga menilai Jefri adalah sosok yang baik dan mendoakannya kuat menghadapi cobaan. Bahkan, Joe menunjukkan rasa syoknya terhadap kasus Jefri dengan memberikan emoji menangis.


"Jeprot I love you brother (aku menyayangimu saudaraku)! Stay strong (tetap kuat)," bunyi tulisan Joe di Instagram Story miliknya. "You are a good kid (kamu adalah anak yang baik)! I know you are (aku tahu kamu baik)! (emoji menangis)."

Usai melihat pesan dari Joe untuk Jefri tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Ada yang ikut memberikan semangat untuk Jefri. Namun tak sedikit yang menyindir Jefri lantaran memakai narkoba meski dikenal bersifat baik.

"Semangattt jeprot @jefrinichol," ujar akun @febr*****arah. "Kita ambil hikmah nya dan semoga semua nya baik baik saja dan cepat selesai masalah nya, tebar kan terus kebaikan supaya kita mendapatbyg terbaik," sahut akun @baetz*****ement.

"Goodkid ya klu pkek narkoba.." sindir akun @ri****17. "Yg namanya good kid mah gamake begituan," tambah akun @me*****ri. "Makanya jan coba2 narkoba,jaman skrg mah gampang ketauannya," sambung akun @pra******an.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru