Taylor Swift Ceritakan Pasang Surut Asmara Lewat Single 'The Archer'
Getty Images/Kevin Mazur
Musik

Berbeda dengan 'ME!' maupun 'You Need to Calm Down' yang disajikan dengan nuansa ceria, single anyar dari album 'Lover' ini justru dikemas sebagai sebuah balada ritmis.

WowKeren - Taylor Swift kembali meluncurkan single baru yang menjadi bagian dari album terbarunya, "Lover". Bertajuk "The Archer", single terbaru ini bisa dibilang sangat berbeda dari "ME!" maupun "You Need to Calm Down" yang telah dirilis lebih dulu.

Berbeda dengan dua single pendahulunya yang cenderung mengusung beat cepat dan irama ceria, "The Archer" justru dikemas sebagai sebuah balada, dengan iringan synth sebagai latar. Lagu ini mengangkat tema tentang pasang surut sebuah romansa, sehingga wajar jika "The Archer" disajikan sebagai balada soulful.

Untuk "The Archer" sendiri, pelantun "Look What You Made Me Do" ini menyebut tidak akan ada versi videonya. Hal ini lantaran "The Archer" tidak menjadi single utama dalam "Lover", dan digambarkan hanya sebagai sebuah cuplikan untuk sisi lain albumnya.


Kendati demikian, lagu yang ditulis Taylor bersama Jack Antonoff ini adalah sebuah track yang tak kalah mengesankan dibanding pendahulunya. Bahkan bisa dibilang, "The Archer" menjadi salah satu single terbaik yang pernah dirilis Taylor sejauh ini.

Album "Lover" sendiri menjadi salah satu karya yang paling diantisipasi kehadirannya. Siap dirilis pada 23 Agustus mendatang, "Lover" akan bercerita tentang kisah cinta, sesuai dengan judulnya.

"Album ini berjudul 'Lover'. Album ini seperti surat cinta untuk cinta itu sendiri. Dan kupikir, cinta itu seperti inspirasi untuk menuliskannya. Khususnya bagi penulis lagu, karena cinta itu merupakan banyak hal," tutur Taylor. "Cinta itu adalah sebuah kerumitan, perjuangan, kesakitan, kegembiraan, harapan, dan cinta itu adalah kesetaraan."

"Lover" sendiri menjadi album pertama pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" tersebut setelah ia memutuskan untuk pindah label rekaman ke Republic Records dan Universal Music Group (UMG) pada 2018 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait