Chris Pratt Akui Tak Sabar Lihat Mahershala Ali Perankan Blade
Getty Images/Alberto E. Rodriguez
Film

Aktor pemeran Star-Lord alias Peter Quill ini mengaku sangat mengidolakan film 'Blade' versi orisinalnya, sehingga ia tak sabar menyaksikan Marvel me-reboot proyek tersebut.

WowKeren - Marvel Studios telah secara resmi mengumumkan bahwa "Blade" akan menjadi salah satu proyek mereka di masa depan. Tak hanya itu, Marvel juga mengonfirmasi bahwa Mahershala Ali akan menjadi wajah baru dari film reboot ini.

Pemilihan Mahershala Ali untuk menjadi pemeran utama tentunya bukanlah tanpa alasan. Bintang "Green Book" ini memang dikenal sebagai salah satu aktor kulit hitam yang membawa keberagaman dalam industri perfilman Hollywood.

Bergabungnya Ali pun rupanya disambut sukacita oleh jajaran pemeran Marvel Studios lainnya, tak terkecuali Chris Pratt. Bahkan aktor pemeran karakter Star-Lord alias Peter Quill dalam seri "Guardians of the Galaxy" ini mengaku sudah sangat tak sabar melihat Mahershala Ali sebagai Blade.

"Ya Tuhan, aku tak sabar melihat 'Blade'. Menurutku (film itu) akan sangat keren," tutur Chris. "Aku adalah seorang penggemar berat versi orisinalnya. Dan Mahershala Ali sebagai Blade, ketika aku mendengarnya, aku langsung, 'Ya Tuhan aku harus menontonnya'."

Lebih lanjut, Chris Pratt juga memuji keputusan Marvel dan Disney untuk memperbanyak keberagaman dalam proyek fase empat Marvel Cinematic Universe (MCU). "Mereka telah melakukan sebuah pekerjaan menakjubkan," imbuhnya, seperti dilansir Variety pada Kamis (25/7).


Sementara itu, "Blade" sendiri pertama kali dirilis pada tahun 1998 silam. Film ini menghadirkan kisah tentang manusia setengah vampir berkulit hitam. Kisah ini berlanjut hingga "Blade II" yang dirilis pada tahun 2002, serta "Blade: Trinity" di tahun 2004. Wesley Snipes menjadi aktor yang membintangi ketiga film tersebut.

Marvel sendiri sebenarnya sudah pernah meluncurkan kembali karakter tersebut di serial televisi dengan judul "Blade: The Series" pada tahun 2006 yang dibintangi Sticky Fingaz. Namun serial ini hanya berlangsung selama satu musim.

Sementara dalam versi komiknya sendiri, "Blade" pertama kali muncul pada tahun 1973 di komik "The Tomb of Dracula #10". Dalam komik, dia digambarkan sebagai seorang pemburu vampir. Ia memiliki kemampuan fisik yang kuat seperti vampir, namun mampu berjalan di siang hari tanpa terbunuh.

Terlepas dari hal tersebut, "Blade" sendiri dipastikan menjadi salah satu simbol keberagaman yang ingin diusung oleh MCU. Ini menjadi bukti bahwa selain "Black Panther", mereka juga akan membawa lebih banyak karakter kulit hitam dalam franchise superhero tersebut.

Sayangnya hingga kini masih belum jelas kapan tepatnya film ini akan dirilis. Jika melihat slot film dari MCU fase 4, tampaknya film ini belum akan dirilis pada waktu dekat.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru