Konsep Awal 'The Eternals' Tampilkan Kedatangan Celestials
Walt Disney Pictures
Film

Dalam versi komik, Celestials digambarkan sebagai makhluk kosmik kuno. Asal mulanya masih belum diketahui, namun mereka adalah makhluk dengan kekuatan yang tidak terbatas.

WowKeren - "The Eternals" dipastikan menjadi salah satu proyek fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) yang bakal memeriahkan slot tayang tahun 2020 mendatang. Oleh karenanya, tak heran jika sedikit demi sedikit Marvel mulai membagikan sejumlah detail dari proyek ini.

Yang terbaru, gambar konsep awal film ini sudah mulai bocor dan beredar luas di media sosial. Gambar ini menampilkan empat Celestial yang berdiri dengan latar belakang berbintang. Masing-masing dari mereka memiliki bentuk tampilan dan warna yang berbeda.

Konsep Awal \'The Eternals\' Tampilkan Kedatangan Celestials

Dalam versi komik, Celestials digambarkan sebagai makhluk kosmik kuno yang sudah ada sejak Marvel Universe terbentuk. Asal mulanya masih belum diketahui, namun yang jelas mereka adalah makhluk dengan kekuatan yang tidak terbatas.


Sedangkan dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU), Celestials pertama kali disebutkan dalam "Guardians of the Galaxy Vol. 2" yang dirilis pada 2014. Film arahan James Gunn tersebut menampilkan salah satu Celestial, yang ternyata merupakan ayah dari Star-Lord alias Peter Quill (Chris Pratt).

Terlepas dari hal tersebut, Chloe Zhao telah dikonfirmasi sebagai sutradara dalam film yang akan mengisahkan para makhluk "immortal" ini. Di mana Angelina Jolie telah dikonfirmasi berperan sebagai Thena, Bryan Tyree Henry sebagai pemeran Phastos, Lia McHugh sebagai Sprite, serta Ma Dong Seok sebagai Gilgamesh. Ada pula aktris kondang Salma Hayek yang bakal memerankan Ajak, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Richard Madden sebagai Ikaris, dan Kumail Nanjiani sebagai Kingo.

Di sisi lain, cerita "The Eternals" sendiri diciptakan oleh komikus Jack Kirby dan sangat mirip dengan "Guardians of the Galaxy". Eternals diciptakan oleh para Celestials dan merupakan ras makhluk kosmik yang kuat yang telah ada di selama jutaan tahun. Eternals memiliki kekuatan luar biasa dan umur panjang yang membuat mereka memiliki kekuatan jauh di atas manusia biasa.

Meskipun proyek film telah diumumkan, namun setting dan alur kisahnya masih dirahasiakan dengan rapat. "The Eternals" sendiri rencananya akan menyapa penggemar pada pada 6 November 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru