Big Bang Kena Hujat Gara-Gara Isu Prostitusi Daesung, Taeyang Dicurigai Punya Skandal
Selebriti

Big Bang juga terkena hujatan karena empat membernya kedapatan memiliki skandal, terakhir Daesung yang namanya tersangkut prostitusi. Taeyang ikut dicurigai netizen.

WowKeren - Perhatian publik sedang tertuju pada Daesung Big Bang menyusul laporan eksklusif acara jurnalisme "News A" pada Kamis (25/7). Laporan menyebutkan bahwa bangunan yang dibeli member Big Bang pada 2017 seharga 31 miliar won (sekitar Rp 367 miliar) itu dijadikan tempat pelacuran.

Laporan ini muncul setelah kasus dugaan prostitusi yang melibatkan Seungri dan Yang Hyun Suk. Daesung langsung menerima sentimen negatif dari publik selaku pemilik bangunan.

Big Bang juga ikut terkena hujatan karena empat membernya kedapatan memiliki skandal. Seperti diketahui G-Dragon dan T.O.P pernah tersangkut skandal narkoba. Mereka juga diduga mendapat perlakuan khusus selama di militer.

Seungri yang merupakan member termuda Big Bang bahkan terlibat skandal yang lebih besar dan kompleks. Hanya Taeyang yang sejauh ini bersih dari skandal. Namun netizen menjadi curiga dengan suami Min Hyo Rin itu. Berikut adalah komentar-komentar netizen:

"Mereka semua busuk."

"Mereka benar-benar kehancuran besar di dunia musik. Semuanya kacau."

"Selain Taeyang, semua member Big Bang jelas tidak beres."


"Polisi harus menyelidiki YG dan membebaskan semua selebriti yang tidak bersalah dan membuat selebriti yang bersalah masuk penjara. Bisnis hiburan YG harus berakhir. Kami akan memboikot YG sampai hari YG diselidiki."

"Jika Taeyang tertangkap karena skandal, Min Hyo Rin malang sekali."

"Hanya Taeyang yang tersisa sekarang. Kami belum tahu apakah ada sesuatu yang belum terungkap atau apakah ia benar-benar bersih tapi aku hanya berharap yang terbaik."

"Pada tingkat ini, kita akan segera mendengar sesuatu tentang Taeyang."

"Sekarang aku takut jika Taeyang akan terlibat dalam semua ini sekarang. Dengan Yang Hyun Suk seperti ini, apa lagi yang bisa mereka pelajari darinya. Kuharap Akdong Musician mengakhiri kontrak mereka dan pergi."

"Sekarang aku mencurigai Taeyang, tidak ada satu pun yang bisa dipercaya."

"Ini membuatku bertanya-tanya apakah Taeyang juga punya skandal."

Sementara itu, Daesung telah merilis pernyataan resmi terkait kabar tentang bangunan miliknya dijadikan tempat pelacuran. Ia meminta maaf dan mengaku akan bertanggung jawab sebagai pemilik gedung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait