Rahasia Ammar-Irish Bella Nikah Siri Terbongkar, Ranty Maria Asyik Basah-Basahan Jadi 'Pacar' Rayn
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Disaat Ammar mengungkap rahasia pernikahan siri dengan Irish Bella, Ranty Maria sang mantan justru terciduk bahagia dan saling berbalas kode mesra dengan Rayn Wijaya hingga keduanya dipuji mirip tanda berjodoh.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella blak-blakan soal pernikahan mereka. Tak cuma satu kali, Ammar dan Irish ternyata ijab kabul dua kali.

Ammar baru-baru ini mengungkap kalau ia dan Irish sebenarnya sempat menikah siri. Keputusan itu diambil demi menghindari fitnah sekaligus mempertahankan hubungan mereka.


"Kita nikah secara hukum udah, dan kita secara agama juga sudah menikah sebelum pernikahan hukum," terang Ammar. "Karena memang itu disetujui ya oleh orangtua kita dan orangtua kita juga sangat mendukung sekali agar tidak terjadi fitnah, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan."

"Jadi banyak banget cerita yang membuat kita agak berpikir-pikir juga nanti takutnya berantem lah di tengah jalan atau entar cekcok terus karena itu nggak cocok terus nanti dibatalin jadi ada baiknya memang diikat dulu, menikah secara agama," seru Irish.

Disaat Ammar dan Irish ramai disorot karena pengakuan mereka. Sang mantan, Ranty Maria, justru terciduk move on.

Ranty dan lawan mainnya di sinetron "Cahaya Terindah", Rayn Wijaya, sempat terciduk foto mesra. Ranty dan Rayn agaknya baru selesai syuting adegan yang mengharuskan mereka basah-basahan seolah habis tercebur di kolam renang.

Rayn lantas mengunggah caption dan mengomentari fotonya bareng Ranty. "Marvel - Indah jadian ga yaa ??" kata Rayn yang sempat menambahkan emoticon ciuman.

Yang menarik, rekan sesama artis, Febby Rastanty, sempat menuliskan komentar. "KOK KALIAN MIRIP SIH jjr," kata Febby heboh. "Dia copycat muka gue," balas Rayn.

Tak lama, Ranty muncul dan menambahkan komentar di postingan Rayn. "Jadi jadian," canda Ranty.

Rupanya komentar Ranty ini membuat netizen gemas. Mereka berharap Ranty dan Rayn segera jadian beneran di kehidupan nyata.

"Jadian beneran dong kak," harap fans. "@rantymaria @raynwijaya26 tinggal tunggu tgl jadian beneran," ujar yang lainnya. "Mereka memang mirip, jodoh," harap fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...