Kangen Makanan Indonesia, Rich Brian Dikejutkan Paket Go-Food Yang Diantar Sampai Ke New York
Instagram/brianimanuel
Selebriti

Setelah kembali ke New York, Rich Brian mengaku kangen masakan Indonesia lewat Twitter. Siapa sangka, jika cuitannya mendapat respon tak terduga dari pihak GoJek.

WowKeren - Penyanyi rap asal Indonesia, Rich Brian atau yang dulunya dikenal dengan nama Rich Chigga belum lama ini datang ke Indonesia. Ia bahkan sempat bertemu dengan Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Setelah kembali ke New York untuk meniti karier, Brian rupanya kangen masakan Indonesia. Melalui akun Twitter pribadinya, pria berusia 19 tahun itu menuliskan kerinduannya pada masakan Indonesia.

"Just left for new york & already miss Indonesian food," tulis pelantun lagu "Kids" itu pada 21 Juli lalu. Siapa sangka, jika cuitannya tersebut mendapat respon tak terduga dari GoJek.


Dilansir dari Kompas, Chief Corporate Affairs GoJek, Nila Marita mengonfirmasi bahwa pihaknya langsung mengantarkan makanan ke lokasi Brian, yakni di New York. Ia mengatakan jika sebagai sesama anak bangsa, ia tahu bagaimana rasa kangen kampung halaman.

"Sebagai sesama anak bangsa, kami sangat paham bagaimana rasanya kangen sama kampung halaman, terlebih masakan Indonesia. Dari situlah kami secara spontan dan langsung proaktif berkolaborasi melakukan pengantaran makanan yang dibantu salah satu rekan driver kami," ujar Nila pada Selasa (23/7). "Dalam hal ini, kami senang dapat membantu Rich Brian mengobati kerinduannya akan masakan Indonesia dengan cara kolaborasi bersama berbagai pihak."

Photo-INFO

Instagram

Foto driver GoJek yang naik helikopter hingga mengantarkan sampai ke depan pintu kediaman Brian di New York pun sempat viral di media sosial. Warganet lantas melontarkan pujian untuk dedikasi GoJek yang luar biasa kepada konsumen dan strategi marketing yang tak tanggung-tanggung.

"Hebatttt ya smpe newyork bayarannya jga ga nanggung² kek nya, disini mah boro2 smpe newyork jauhan dikit ajh pada cancel ngeluh kejauhan wkwk," kata netter. "Marketing gojek emang mind blowing dah," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru