Black Widow Ternyata Tak Hanya Jadi Identitas Milik Natasha Romanoff
Marvel Entertainment
Film

Di film solonya mendatang, kemungkinan akan ada sejumlah agen mata-mata lain yang bernasib sama dengan Natasha, pun memiliki julukan Black Widow seperti dirinya.

WowKeren - Jika mendengar nama Black Widow, tentunya para penggemar setia film Marvel Studios akan langsung teringat karakter Natasha Romanoff, si mata-mata cantik yang diperankan oleh Scarlett Johansson. Namun rupanya, identitas Black Widow ternyata tak hanya dimiliki oleh Natasha.

Dalam film solonya mendatang, "Black Widow", Natasha tidak akan menjadi satu-satunya pembunuh bayaran dengan julukan tersebut. Faktanya, aktris lain yang berperan dalam film ini, Rachel Weisz, mengungkapkan bahwa akan ada beberapa karakter mata-mata yang mendapat julukan Black Widow juga.

Hal ini diungkapkan langsung oleh aktris peraih piala Oscar tersebut dalam sesi wawancara dengan IGN belum lama ini. Secara mengejutkan, aktris "The Favourite" ini mengaku bahwa karakternya dalam film nanti adalah sebagai Black Widow, seperti halnya Scarlett Johansson serta Florence Pugh.

"Ada cukup banyak (karakter Black Widow)," tutur Rachel dilansir Comic Book pada Selasa (30/7). "Aku Black Widow dan ada Scarlett dan Florence. Ada banyak karakter lain yang juga akan kalian temui sebagai Black Widow."

Tentunya pernyataan Rachel ini bisa menjadi pertanda bahwa film solo "Black Widow" bakal mengulik masa lalu Natasha sebagai mata-mata dan pembunuh yang dibesarkan oleh KGB (Agen Intelijen Rusia). Boleh jadi, nanti akan ada sejumlah agen mata-mata lain yang bernasib sama dengannya, pun memiliki julukan Black Widow seperti dirinya.


Di sisi lain, "Black Widow" dipastikan bakal mengambil setting setelah peristiwa "Captain America: Civil War", namun sebelum "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame". Menariknya lagi, "Black Widow" juga dipastikan bakal mengisahkan apa yang terjadi di Budapest. Tentunya ini adalah sesuatu yang ingin diketahui penggemar sejak film "The Avengers", ketika Natasha dan Hawkeye (Jeremy Renner) bertukar pikiran tentang insiden tersebut.

Sementara itu, Taskmaster dikonfirmasi menjadi villain utama dalam film ini. Meski demikian, belum ada keterangan lebih detail tentang karakter tersebut dan bagaimana alur cerita yang akan diusung nantinya.

Sederet pemeran lain yang turut bergabung dalam film ini antara lain O-T Fagbenle, David Harbour, serta Ray Winstone. Film ini disutradarai oleh Cate Shortland dengan naskah yang ditulis oleh Jac Schaeffer.

Saat ini "Black Widow" sendiri tengah menjalani proses produksi. Proyek solo ini akan mendapatkan label R-rated, yang membuatnya menjadi film pertama MCU dengan rating tersebut. Menilik dari alur cerita yang mungkin saja akan dipenuhi aksi dan diwarnai kekerasan ala pertarungan para agen spionase, rasanya tak heran jika "Black Widow" mendapatkan label ini.

"Black Widow" akan menjadi film pembuka fase keempat MCU dan siap dirilis pada 1 Mei 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait