Kalina Oktarani Beri Sindiran Menohok ke Revina VT yang Sombongkan Tas Rp20 Juta
Instagram
Selebriti

Pernyataan Revina VT menganai tas mahal membuatnya menuai kontroversi. Kalina Oktarani pun memberikan tanggapannya mengenai hal tersebut melalui postingan berikut ini.

WowKeren - Revina VT belum lama ini menjadi sorotan publik setelah ia memberikan pendapatnya tentang tas senilai Rp20 juta. Mantan kekasih Young Lex tersebut menyebutkan bahwa orang-orang yang tak mampu membeli tas seharga Rp20 juta "miskin".

Pernyataan Revina tersebut pun menuai kontroversi hingga kata kunci "Tas 20juta" menjadi trending topic di Twitter. Bukan hanya itu, Revina menerima banyak cibiran serta dibanding-bandingkan dengan sejumlah artis lain yang tajir melintir, seperti Nagita Slavina hingga pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Rupanya, pernyataan Revina tersebut menarik perhatian Kalina Oktarani untuk memberikan pendapatnya. Kalina pun mengunggah kembali bukti pernyataan Revina beserta foto-foto dirinya yang membawa tas branded di Instagram pada Rabu (31/7). Mantan istri Deddy Corbuzier ini pun merasa miris melihat pernyataan Revina.

"Dapet kiriman tulisan seperti ini dr sahabatku.. Miris sih bacanya.. Krn menurut saya ga seharusnya ada kata2 (maaf) 'lo miskin'. Menurut saya, punya tas mahal/barang mahal, kita pake dan kita 'pajang' di sosmed sah2 aja.." tulis Revina di Instagram. "Netizen2 tau/bisa bedain koq mana yg 'pamer' dan mana yg memang punya, di foto trus diposting tanpa niat dan ada tujuan tertentu.. Bukan berarti bilang 'LU MISKIN dan GA MAMPU, KAMI MAMPU YA KAMI BELI'."


Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Kalina juga seolah meledek Revina yang dinilai tak memiliki kelas dan tingkah laku baik. "Kaka'nya blm pernah makan bakso di pinggir jalan Kota Tua sih yak.. Enak lho kak.. Sekali2 bergaul sm yg miskin deh.. Nanti di traktir sm pengamen disana., And yes, 2 things money can’t buy.. No matter how rich you are.. 1. Class 2. Attitude," sambung Kalina.

Usai melihat postingan Kalina tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang setuju dengan pendapat Kalina serta memuji sikapnya yang bijaksana.

"Bener bgt ucapak kakakku 1 ini.2 hal itu tdak dpt terbeli dgn uang," komentar akun @cikk****nung. "Uang bisa dicari tp kelas dan attitude ga bisa dibeli eym kaaa," imbuh akun @dhi*****rus.

"Udah cantik low bgt hatinya... bijak kakak syantik... _Love and peace_ ya kak sayang," ujar akun @elc****lla. "Makasih kak @kalinaocktaranny sdh mewakili suara hati kami," seru akun @na****16.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait