Foto Bareng Keluarga Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Banjir Doa
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Tidak sedikit netter yang mendoakan agar Bella dan Engku Emran bisa segera dikaruniai anak dari pernikahan mereka, serta tetap harmonis hingga di masa tua mereka nantinya.

WowKeren - Sabtu, 27 Juli, laudya Cynthia Bella mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, artis yang akrab disapa Bella ini mengunggah foto kebersamaan dengan keluarga sang suami, Engku Emran, saat mereka berada di sebuah Restoran.

Wajah Bella terlihat berbahagia saat berkumpul bersama suami serta keluarga. Disampingnya ada Engku Emran dan putri sambungnya yang cantik, Engku Aleesya. Terlihat juga ibu mertua Bella beserta beberapa rekan keluarga Engku Emran lainnya saat bersantap bersama.

Dalam waktu singkat, foto kebersamaan Bella dengan keluarga yang terlihat begitu bahagia dan harmonis itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Netter pun ikut meendoakan kebahagiaan bagi Bella dan keluarga kecilnya. Netter juga mendoakan agar Bella dan Engku Emran bisa segera dikaruniai keturunan.


"MasyaAllah ??????", komentar xolovelyay***. "Wah senangnya kumpul..salam utk semua ya Bel ??", komentar mamaku***. "MashAllah seneng banget liat family potret kaya gini umii ????", komentar chikamo***. "Tersayang?????? , bahagia didunia maupun akhirat teteh @laudyacynthiabella", komentar ummulkhai***. "Masha Allah ???? ", komentar henish***.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Bella kembali tampil di vlog bersama sahabatnya, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. Meski tak lagi di Indonesia, Bella memang sesekali tetap ke Jakarta untuk urusan pekerjaan. Disela-sela itu, ia juga sering meluangkan waktu untuk bertemu dengan sejumlah sahabatnya tersebut.

Namun saat sedang seru-serunya ngobrol, Bella mendadak menangis. Ia berkaca-kaca dan mengaku miskin. "Kayaknya gua miskin banget deh," kata Bella menahan tangis. Namun ternyata keluhan Bella ini bukan soal masalah finansial. Pada Zaskia dan Shireen, Bella rupanya mengaku miskin soal ilmu agama. Meski begitu, ia bersyukur karena ada Zaskia dan Shireen yang selalu mengingatkan.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru